Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasAnggota YRFI Gelar Ajang Silaturahmi Antar Komunitas Yamaha di Tourcamp & Charity

    Anggota YRFI Gelar Ajang Silaturahmi Antar Komunitas Yamaha di Tourcamp & Charity

    News.OLX.co.id – Yamaha Riding Federation Indonesia (YRFI) menggelar kegiatan silaturahmi antar komunitas dalam acara Tourcamp & Charity yang berlangsung di Bumi Perkemahan Bukit Golf, Cibodas, 29-30 Mei 2021.

    Dalam acara tersebut dihadiri jajaran pengurus, anggota dan calon anggota YRFI Jakarta.

    Bobby Manoppo selaku ketua YRFI Jakarta menjelaskan acara ini digagas berdasarkan permintaan para anggota untuk bisa saling mengenal dan mempererat silaturahmi, sekaligus menjadi ajang diskusi antar komunitas.

    Sebelum sampai ke tujuan, rombongan YRFI Jakarta lebih dulu menyambangi Panti Asuhan Wijaya Kusuma untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan donasi dan barang-barang keperluan sekolah.

    “Sebagai komunitas motor Yamaha, selain memberikan contoh berkendara yang baik di jalan, kami juga memberikan contoh kegiatan yang positif, salah satunya dengan berdonasi ke panti asuhan,” ucap Bobby Manoppo.

    Acara Tourcamp YRFI Jakarta semakin bermanfaat dengan adanya Safety Riding Refreshment yang diberikan oleh instruktur Yamaha Riding Academy. Dimana para anggota mendapatkan pengetahuan kembali mengenai cara-cara berkendara yang baik dan selamat.

    “Yamaha khususnya DDS Jakarta, selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh YRFI Jakarta. Teman-teman dari komunitas yang tergabung dalam wadah YRFI Jakarta juga telah banyak membantu Yamaha dalam meningkatkan brand image Yamaha. Saya mengucapkan terima kasih untuk YRFI Jakarta atas supportnya selama ini terhadap Yamaha,” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek

    Sebanyak 50 orang peserta acara diwajibkan mengikuti protokol kesehatan, termasuk melakukan swab antigen sehari sebelumnya. 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here