Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaApa Hebatnya DFSK Glory 560? Ini Menurut Konsumen

    Apa Hebatnya DFSK Glory 560? Ini Menurut Konsumen

    Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir. Namun begitu, pameran tahunan dengan standar Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA) ini menjadi angin segar bagi pabrikan mobil Dongfeng Sokon (DFSK).

    Pasalnya, selama perhelatan GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 18-28 Juli 2019 lalu, ratusan orang antri karena sangat penasaran untuk menjajal mobil jenama China yang diproduksi di Cikande, Banten.

    Salah satunya adalah DFSK Glory 560, mobil yang masuk dalam segmen Small Sport Utility Vehicle (SUV) itu menjadi salah satu unit mobil yang paling banyak di test drive.

    Bahkan seorang pengunjung bernama Fantri mengaku, dirinya sengaja datang ke pameran GIIAS 2019 hanya untuk membeli Glory 560. Usai di uji coba,  dia menyatakan, mobil tersebut  memiliki kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk digunakan bersama keluarga.

    Mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau,”  jelas Fantri.

    Rasa bangga akan DFSK Glory 560 juga disampaikan pengunjung lainnya bernama Leo. Kata dia, mobil tersebut  memiliki kelengkapan paling komplit khususnya pada bagian fitur.

    “Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau, ucapnya.

    Tak sampai disitu, seorang wanita bernama Ana juga mengungkapkan hal sama. Kata dia, harga terjangkau dan desain atraktif menjadi prioritas dia membeli DFSK Glory 560.

    Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menyatakan, dengan melihat reaksi dan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, hal tersebut memberikan semangat dan rasa kepercayaan diri lebih baik untuk DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan lebih baik lagi.

    Dengan begitu, lanjut pria yang akrab disapa Arta, hal tersebut semakin membuat banyak konsumen di Indonesia dapat merasakan kemampuan mobil-mobil DFSK sebagai SUV Specialist.

    “Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” tutur Arta.  

    Seperti diketahui, selama GIIAS 2019 DFSK dimemboyong tiga produk yang dijual yaitu DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 untuk kendaraan penumpang, serta DFSK Super Cab untuk kendaraan komersial.

    Selain itu, DFSK juga memamerkan mobil listriknya yaitu Glory E3. Meski belum diluncurkan, namun mobil tersebut dipercaya akan dijual jika regulasi soal kendaraan listrik telah disahkan pemerintah. Hal ini karena di negara asalnya, China, DFSK memang memiliki mobil listrik. Dengan begitu mereka siap-siap saja kapan piun mobil listrik dijual di Tanah Air. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here