Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MotorApa Kehebatan Vespa GTS Super 150 i-get ABS?

    Apa Kehebatan Vespa GTS Super 150 i-get ABS?

    OLXer suka dengan merek skuter asal Italia Vespa, mungkin ini waktunya yang pas untuk mendapatkannya. Sebab, melalui PT Piaggio Indonesia, Vespa meluncurkan produk terbaru berupa Vespa GTS Super 150 i-get ABS. 

    Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa. 

    “Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik,” ujar Marco.

    Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia berpose dengan Vespa GTS Super 150 i-get ABS. (Vespa)

    Nah, mau tau apa saja keunggulan dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS, berikut ulasannya:

    1. Desain

    Kaki-kaki Vespa GTS Super 150 i-get ABS dilengkapi pelek berukuran 12 inci yang dibalut dibalut ban tubeless depan berukuran 120/70-12 dan belakang berukuran 130/70- 12. (Vespa)

    Gaya dan desain terbaru dapat terlihat pada desain front tie, chromed horn cover, dan chrome-plated crest terbaru pada mudguard depan, juga dilengkapi dengan dasbor LCD. 

    Selain itu skuter ini juga dijejali chromed mirrors dan motif honeycomb terbaru yang terletak di setiap sisi shield. Untuk kaki-kaki, Vespa GTS Super 150 terbaru ini hadir dalam pelek 12 inci berwarna black glossy dibalut ban tubeless depan berukuran 120/70-12 dan belakang berukuran 130/70- 12.

    Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain jok terbaru, sehingga lebih nyamanan lebih bagi penumpang namun tidak menghilangkan tampilan elegan dan menarik. 

    2. Fitur

    Namanya juga skuter baru, tentu saja ada beragam fitur yang lebih lengkap untuk memanjakan pemiliknya, mulai USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

    3. Keselamatan

    Vespa  GTS Super 150 i-get ABS dilengkapi dengan sistem teknologi pencahayaan LED. (Vespa)

    Dikenal dengan desain elegan dan klasik, namun Vespa GTS Super 150 terbaru sangat konsen akan faktor keselamatan. Hal ini diimplementasikan dengan sistem teknologi pencahayaan berupa LED yang dipasang di depan dan belakang, serta LED front positioning lights. 

    Dengan fitur ini, maka dapat meningkatkan visibilitas di berbagai kondisi cuaca. Vespa GTS Super 150 dilengkapi dengan sistem dual canal Anti lock Braking System (ABS) untuk memberikan deselerasi yang nyaman dengan keamanan ekstra.

    Vespa terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan lain seperti: tilt sensor dan immobilizer, agar lebih aman dan nyaman dalam berkendara.

    4. Performa

    Vespa GTS Super 150 i-get, tentu saja sangat berkaitan dengan jantung pacu lantaran dijejali mesin 155,1 cc, i-get, silinder tunggal, 4 katup,

    Namanya juga GTS Super 150 i-get, tentu saja sangat berkaitan dengan jantung pacu lantaran dijejali mesin 155,1 cc, i-get, silinder tunggal, 4 katup, yang mampu menyemburkan daya  14,4 Tk pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.750 rpm. 

    5. Warna dan Harga

    Untuk memberikan pilihan selera konsumen, Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam sejumlah varian warna mulai dari Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, and Red Passione.

    Menyoal harga, Vespa GTS Super 150 ditawarkan dengan harga Rp 58 juta on the road Jakarta dengan garansi tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

    Anda bisa menemukan motor Vespa lainnya dengan harga lebih murah disini. (Her)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here