Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaSalah Target, Pencuri Ini Gagal Gasak Mobil Buruan Tapi Tertangkap Jagoan MMA

    Salah Target, Pencuri Ini Gagal Gasak Mobil Buruan Tapi Tertangkap Jagoan MMA

    Para pencuri biasanya sebelum melancarkan aksinya, mereka melakukan riset dengan membaca kondisi sekitar, termasuk seberapa canggih mobil yang akan menjadi target sasaran. 

    Namun hal tersebut rupanya tidak berjalan mulus bagi seorang pria di Houston, Texas, yang berniat mencuri sebuah mobil Van Ford Transit. Bagaimana tidak, mobil yang menjadi target curian gagal digasak.

    Apesnya, mobil yang hendak dicuri tersebut ternyata milik petarung Mixed martial arts (MMA) kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), Derrick Lewis. Demikian dilansir Jalopnik, Senin (24/1/2021).

    Singkat kata, Lewis yang diketahui berhasil menangkap, dan membaringkannya dengan kuncian andalannya di tanah, hingga akhirnya kepolisian setempat datang menjemput si pelaku. 

    Aksi Lewis menangkap pencuri ini sempat diunggah ke akun Instagram pribadinya, namun tak lama dihapus. Hanya saja, sebelum dihapus dia mengatakan bahwa si pencuri kondisi dalam baik-baik saja. 

    Meski Ford Transit dalam kondisi tidak jadi dicuri, namun disebutkan pada beberapa bagian mengalami lecet-lecet. Termasuk akibat si pencuri hendak membobol pada area pintu. 

    Sekadar informasi, Ford Transmisi ini awalnya merupakan hanya tersedia versi kargo, namun pada akhirnya mobil ini hadir dengan pilihan mobil untuk angkut penumpang.  

    Ford Transit sendiri memang hanya dijual di beberapa negara, termasuk di Kawasan Amerika Utara dan juga Eropa.

    Di Amerika Utara, Ford Transit ini hadir dengan beberapa pilihan mesin yaitu V6 berkapasitas 3,5 liter yang menghasilkan daya 275 Tk, kemudian V6 berkapasitas 3,7 liter dan juga V6 twin turbo berkapasitas 3,5 liter.

    Oia untuk di luar pasar Amerika, Ford Transit ini juga hadir dengan pilihan mesin diesel Duratorq turbo diesel berkapasitas 2.0 liter Eco Blue inline. Selain itu, ada juga Ford Transit ini yang dijejali mesin berteknologi hybrid.   

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait