Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaAplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 Penuhi Semua Kebutuhan Otomotif

    Aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 Penuhi Semua Kebutuhan Otomotif

    Jakarta – Asuransi Astra menandai usianya ke-63 dengan menghadirkan kembali inovasi dalam bentuk aplikasi terbaru Garda Mobile Otocare 5.0. Aplikasi ini hadir untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen Garda Oto dengan penambahan fitur bernama Garda Mall. 

    Dengan Garda Mobile Otocare 5.0 semua pemilik aplikasi bisa memenuhi kebutuhannya dalam urusan kepemilikan kendaraan. 

    “Group Astra selalu berkomitmen dalam melakukan inovasi untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Kami juga berusaha menciptakan organisasi yang maju dan siap dalam menghadapi segala tantangan,” kata Suparno Djasmin, Direktur Astra International, Tbk dalam pidato sambutannya di acara peluncuran aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

    Menurutnya, di tengah gempuran era disrupsi digital saat ini, perusahaan perlu menyikapinya dan merespon dengan baik. 

    “Astra berusaha mengadopsi teknologi digital terkini, untuk bisa meng-improve layanan, agar lebih baik, lebih cepat dan lebih friendly. Penting bagi kami menciptakan terobosan-terobosan yang inline agar Asuransi Astra mampu menjadi yang terdepan dalam memberikan peace of mind kepada pelanggannya,” lanjut pria yang akrab disapa Abong ini.

    Aplikasi terbaru Garda Mobile Otocare yang kini semakin ditingkatkan kualitas layanannya, dikembangkan secara terarah lewat riset mendalam yang dilakukan terhadap para pemilik kendaraan.

    Ada 10 tahap dalam siklus kebutuhan pemilik kendaraan yang tersedia di aplikasi terbaru Garda Mobile Otocare 5.0.

    Mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, permintaan layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim asuransi, membeli peralatan, aksesoris, dan spare part, hingga akhirnya kebutuhan untuk menjual kembali kendaraannya.

    “Banyak hal yang dapat diperbuat sebuah merek dalam menciptakan diferensiasi. Tapi kembali lagi, apa gunanya berbeda kalau tidak bisa menjadi solusi? Kuncinya ada di customer centricity. Apa masalah dan apa kebutuhan konsumen, itulah yang harus menjadi fokus dari inovasi,” beber CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

    “Melalui fitur Garda Mall, konsumen seperti berbelanja di mall, tidak perlu keluar rumah. Fitur terbaru ini menyediakan semuanya. Mulai dari toko produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga lapak jual-beli mobil bekas. Konsumen tidak perlu repot lagi karena dalam satu aplikasi kami ini, semua kebutuhan konsumen bisa terpenuhi,” pungkas Rudy Chen. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here