Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaAplikasi My Suzuki Kini Bisa Buat Beli Suku Cadang Roda Empat

    Aplikasi My Suzuki Kini Bisa Buat Beli Suku Cadang Roda Empat

    Kecenderungan pengguna motor Suzuki mendapatkan suku cadang asli untuk motor semakin meningkat lewat aplikasi My Suzuki sejak pandemi hadir di Indonesia.

    Layanan daring ini sekarang semakin ditingkatkan dengan hadirnya fitur pembelian suku cadang asli untuk kendaraan roda empat Suzuki. Sehingga lewat aplikasi My Suzuki tidak hanya khusus untuk pengguna kendaraan roda dua Suzuki, tapi termasuk juga untuk roda empat. 

    “Pola konsumsi masyarakat yang bergeser dari konvensional ke daring, terus meningkat trennya pada saat pandemi Covid-19. Hal ini dapat dipahami sebagai respons dan kekhawatiran masyarakat terhadap kondisi saat ini. Untuk itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen sekaligus membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, selain melayani pembelian suku cadang sepeda motor sekarang My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil,” tutur Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9/2020). 

    Jelas langkah ini menjadi sebuah komitmen nyata Suzuki Indonesia dalam memberikan kemudahan kepada pengguna setia kendaraan Suzuki di Tanah Air. 

    Jenis suku cadang mobil yang tersedia di My Suzuki mencakup suku cadang mesin, transmisi, kelistrikan, suspensi, bodi, oli dan chemical Suzuki. Semua merupakan suku cadang asli sehingga dipastikan pelanggan mendapatkan performa terbaik untuk kendaraannya. 

    Suku cadang yang sudah dibeli nantinya bisa dikirimkan atau diambil dari dealer terdekat. Khusus pengambilan pesanan langsung lewat dealer Suzuki, bebas ongkos kirim. 

    Namun fasilitas ambil langsung di dealer ini baru berlaku di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. 

    Tapi tidak perlu khawatir, karena pengiriman ke seluruh Indonesia dijamin sistem satu harga, tidak ada perbedaan harga suku cadang dari Sabang sampai Merauke.

    Untuk memastikan pesanan suku cadang atau membutuhkan informasi lain, konsumen bisa memanfaatkan menu chat di aplikasi My Suzuki.

    Selain itu, Suzuki Indonesia juga terus menjamin ketersediaan suku cadang di dealer maupun gudang pusatnya.

    “Kami selalu melakukan pengecekan baik di dealer maupun gudang pusat. Dan kami juga menjamin transaksi di aplikasi My Suzuki 100 persen aman dan terpercaya. Dengan aplikasi My Suzuki semoga konsumen bisa semakin mudah mendapatkan suku cadang dan tetap menjaga kesehatan dengan meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi,” tutup Christiana.

    Bagi pemilik kendaraan Suzuki, download aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait