Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaApresiasi Konsumen Melalui Program OLX Autos Doubleversary, OLX Autos Serahkan Hadiah Utama...

    Apresiasi Konsumen Melalui Program OLX Autos Doubleversary, OLX Autos Serahkan Hadiah Utama Mobil Bekas Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 kepada Pemenang

    Jakarta, 9 Agustus 2022OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, memberikan hadiah kepada seorang konsumen sebuah mobil Mini Cooper 1.5 Turbo 2018.

    Hadiah ini merupakan bagian dari perayaan OLX Autos Indonesia yang kedua jatuh pada 7 Juli 2022, dimana OLX menawarkan program ‘OLX Autos Doubleversary’ yang berlangsung pada periode 22 Juni – 31 Juli 2022.

    Konsumen yang mendapatkan hadiah utama berupa mobil bekas Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 adalah Bapak Bhinawan dari Surabaya, Jawa Timur. Beliau telah berhasil melakukan syarat transaksi jual dan beli di OLX Autos, berupa pembelian satu unit Mitsubishi Xpander 2018.

    “Perjalanan kami di Indonesia tidaklah mudah, namun berkat dukungan dari berbagai pihak dan juga konsumen kami, OLX Autos bisa berdiri secara tangguh di Indonesia selama 2 tahun belakangan ini,” ungkap Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia Hendri Tadjuni, di OLX Autos BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/8/2022).

    Lebih lanjut dia mengatakan, program OLX Autos Doubleversary merupakan bentuk apresiasi OLX Autos kepada konsumen Indonesia yang senantiasa mendukung dan ikut tumbuh bersama OLX Autos selama sekitar dua tahun terakhir ini.

    “Untuk itulah, kami telah hadirkan program OLX Autos Doubleversary sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen OLX Autos. Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bhinawan yang telah berhasil membawa pulang hadiah utama dari OLX Autos dan telah ikut serta dalam mendukung perjalanan kami di Indonesia,” tambah Hendri Tadjuni.

    Selain Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 ada juga sejumlah pemenang lainnya yang berhasil mendapatkan sepeda motor Yamaha NMax 155, Smartphone Samsung C21, Emas Logam Mulia seberat 5-10 gram,  QLED TV 43 inch, hingga voucher belanja dengan total jutaan rupiah.

    Hadir di GIIAS 2022

    Adapun, dalam waktu dekat, OLX Autos melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan kembali bekerja sama dengan GAIKINDO dengan menjadi official trade-in partner pada event GIIAS 2022. Upaya ini merupakan bentuk komitmen OLX Autos untuk memperkuat industri otomotif, khususnya pasar mobil bekas di Indonesia.

    Selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni di OLX Autos Spot di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5, dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

    Tentang OLX Autos

    OLX Autos merupakan platform omnichannel jual beli mobil bekas yang menggabungkan antara online dan offline experience. OLX Autos memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dan memiliki lebih dari 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan

    Sidoarjo.

    OLX Autos memiliki 3 layanan utama, yaitu OLX Autos Jual Mobil Instan, OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah, dan OLX Autos Authorized Dealer.

    OLX Autos Jual Mobil Instan memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik dengan memaparkan kendaraan mereka kepada konsumen mobil profesional Indonesia di seluruh negeri.

    OLX Autos Jual – Beli – Tukar – Tambah merupakan layanan jual beli mobil yang memberikan 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, home test drive dan layanan purna jual.

    OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu dealer untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here