Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaToyota Gelar Avanza-Veloz Sebangsa

    Toyota Gelar Avanza-Veloz Sebangsa

    Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program apresiasi bertajuk “Avanza-Veloz Sebangsa”. Nantinya akan ada tiga rangkaian kegiatan yang menjadi konten acara, takni Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival. 

    Niatnya Toyota akan membawa program ini menyambangi 11 kota besar di Indonesia, dimulai pada tanggal 10–11 Agustus 2019 di kota Medan, Sumatra Utara.

    “Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta pencintanya.  Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir,” tutur Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan pers, Sabtu (2/8/2019).

    Konsep Avanza-Veloz Sebangsa adalah mempertemukan pengguna Avanza dan Veloz untuk saling bertukar indormasi seputar mobil. 

    Nantinya acara Avanza – Veloz Sebangsa ini juga akan dibuka untuk umum. Sebangsa Festival, Toyota mengundang masyarakat luas untuk datang, bermain, dan bergembira bersama anggota keluarga tercinta. Festival ini menyediakan berbagai macam zona seperti Dolanan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, yang tentunya dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

    Sementara untuk Sebangsa Fun Trip, Toyota  memfasilitasi kegiatan touring bagi 100 pengguna beserta teman atau anggota keluarganya untuk melakukan perjalanan eksplorasi budaya, alam, dan kuliner khas dari masing-masing tujuh (7) kota yang akan dikunjungi oleh program Avanza-Veloz Sebangsa.

    Kseruan acara ini juga dirangkum dalam sosial media sebagai sarana utamanya. Melalui Sebangsa Seru, masyarakat luas dapat berkompetisi dalam mengeskpresikan momen kegembiraan bersama teman dan keluarga selama mengikuti rangkaian kegiatan Avanza-Veloz Sebangsa.

    Sebagai bentuk apresiasi tambahan, Toyota juga menyiapkan berbagai macam hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

    Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam Avanza-Veloz Sebangsa, Toyota memfasilitasi pelanggan dengan proses pendaftaran yang sangat mudah dan cepat melalui microsite www.avanzavelozsebangsa.com.

    “Avanzanation disambut dengan sangat baik oleh para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Indonesia. Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik. Oleh karena itu, di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, kami akan menyelenggarakan Avanza-Veloz Sebangsa, sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk masyarakat Indonesia,” tutup Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM. (Z)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait