Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaApresiasi Petugas Medis, Dealer Ini Beri Kemudahan Beli Mobil Baru

    Apresiasi Petugas Medis, Dealer Ini Beri Kemudahan Beli Mobil Baru

    Para tenaga medis saat ini merupakan garda terdepan dalam mengatasi pandemi COVID-19. Tanpa kenal lelah para dokter, mantri, dan perawat yang bekerja di  Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit, baik itu swasta maupun pemerintah tanpa kenal lelah terus membantu kesembuhan pasien yang terpapar virus. Bahkan tidak sedikit diantara mereka ikut menjadi korban akibat keganasan virus yang sudah melanda Taah Air dua bulan terakhir ini.

    Pengorbanan para petugas medis tersebut mendapat perhatian dari Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia. Perhatian tersebut dituangkan dalam program penjualan mobil Toyota yang bernama “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. 

    Program ini menawarkan kemudahan para tenaga medis dalam memiliki mobil baru Toyota model Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

    Bagi yang berminat ada opsi bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 1 persen untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2 persen untuk tenor 3 tahun, dengan skema down payment (DP) 30 persen dan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). 

    Misalnya untuk pembelian Toyota Rush 1.5 S A/T TRD seharga Rp 274.050.000 (OTR DKI Jakarta) dengan bunga 0 persen dan tenor 1 tahun. Tenaga medis cukup membayar DP sebesar Rp 102.268.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 17.503.000 selama 12 bulan. 

    Sementara untuk tenor 3 tahun atau 36 bulan, DP yang harus dibayar sebesar Rp 91.382.000 dan cicilan perbulan sebesar Rp 6.617.000.

    Syaratnya dengan menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempatnya bekerja. 

    Sementara untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku. 

    “Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasi kami adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini. Harapannya, program ini dapat memberikan kemudahan bagi tenaga medis yang ingin memiliki mobil baru Toyota bermodalkan cicilan ringan perbulan, segera hubungi cabang-cabang Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan tertulis yang diterima OLX, Minggu (3/5/2020). (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait