Rabu, Juni 29, 2022
More
    IMX 2022Arek Suroboyo, Yuk Datang ke Road OLX Autos IMX 2022

    Arek Suroboyo, Yuk Datang ke Road OLX Autos IMX 2022

    Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) kembali digelar. Kali ini, hajatan bagi para pecinta modifikasi akan berlangsung di Lagoon Avenue Mall, Surabaya, Jawa Timur, pada 25-26 Juni 2022.

    Menurut IMX Project Director, Andre Mulyadi, setiap seri gelaran pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022, akan mendorong pertumbuhan industri otomotif secara lokal.

    Dengan adanya acara modifikasi OLX Autos IMX 2022 tentunya ikut berkontribusi besar, khususnya di kota Pahlawan, Surabaya.

    “Seperti kita ketahui, Surabaya memiliki ciri khas “Indonesian Kalcer” dimana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berkarya,” ungkap Andre.

    Kata Andre, hal ini sejalan dengan visi OLX Autos IMX 2022 untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota.

    “Ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi,” ujar Andre

    OLX Autos IMX 2022, AMM dan IC

    Untuk memeriahkan rangkaian ke-5 gelaran Road to OLX Autos IMX 2022, maka acara ini berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang  diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC).

    Nah, Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini dapat memberikan wadah apresiasi  positif demi mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.

    Acara yang berlangsung selama dua hari, dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik.

    Tentu saja event ini akan menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan millennial dan Gen Z.

    Nah, OLXers yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, yuk datang langsung ke Road to OLX Autos IMX 2022 di Lagoon Avenue Mall, Surabaya, Jawa Timur, pada 25-26 Juni 2022.

    OLX Autos jadi sponsor utama

    Dengan adanya OLX Autos IMX 2022, hal ini tidak hanya jadi tempat bertemunya pecinta industri otomotif dan aftermarket.

    Bahkan, acara ini menjadi destinasi wisata akhir pekan untuk keluarga. Dari sisi ekonomi, penjualan produk aftermarket dan lifestyle dari OLX Autos IMX akan ikut meningkat.

    Menurut Director Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal dari sentuhan tangan kreatif para pelaku industri. 

    “Hal ini tentunya menunjukan geliat baru untuk industri otomotif khususnya pasar mobil bekas yang kerap dijadikan objek untuk dimodifikasi dan tentunya bisa berkontribusi terhadap tumbuhnya sektor ekonomi saat ini,” ujar Sandy Maulana.

    The Indonesian Kalcer

    Semarak menuju perhelatan puncak OLX Autos IMX 2022 “The Indonesian Kalcer” akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022 bakal menghadirkan sejumlah program khas IMX.

    Baca juga  Lebih Untung Tukar Tambah Mobil Lama di OLX Autos

    Sebanyak 50 mobil modifikasi terbaik Indonesia hasil kurasi para kurator Internasional dalam IMX NMAA Top 50.

    Selain itu OLX Autos IMX 2022 akan hadir dengan segudang konten seru khas, termasuk didalamnya konten digital khas IMX yaitu: Black Stone Live Modz Challenge 2022 yang akan kembali dihadirkan tahun ini dengan konsep penuh terobosan dan terbaru.

    Ada juga IMX Garage Sale dan IMX Aftermarket Auction serta IMX Masterclass yang akan menghadirkan program edukasi khusus untuk para pecinta otomotif dan lifestyle

    Selain itu tentunya berbagai suguhan gaya hidup yang akan mewarnai IMX mulai tahun ini, seperti: Sneakers AuctionDie Cast Custom & Race ChampionshipArt ExhibitionNFT area yang tentunya akan memberikan keseruan tersendiri buat para pengunjung di Lifestyle arena IMX tahun ini.

    “Hingga sekarang, kami masih terbuka produk aftermarket, produk lifestyle dan pabrikan otomotif lainnya jika ingin bersama-sama bergabung dan memajukan industri otomotif dengan cara kekinian melalui OLX Autos IMX 2022,” kata Andre Mulyadi.

    “Kami menyediakan berbagai penawaran menarik dengan berbagai paket promosi khas IMX dengan tampilan offline booth, edukasi, dan beragam program kreatif digital,” tutup Andre Mulyadi.

    OLXers mau cari mobil bekas berkualitas bisa lihat di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here