Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasArmin Pohl, CEO Mackevision Penggila Porsche 928 GTS

    Armin Pohl, CEO Mackevision Penggila Porsche 928 GTS

    News.OLX.co.id – Nama Armin Pohl mungkin masih terdengar asing bagi kebanyakan orang, namun di industri perfilman Hollywood, ia adalah orang yang hebat. Armin Pohl adalah pencipta efek visual yang sering kita tonton di film-film Hollywood yang diputar di bioskop.

    Salah satu hasil karyanya yang cukup spektakuler tertuang di Game of Thrones dimana Armin Pohl mendesain elemen-elemen seperti bangunan dan kapal. Karyanya ini kemudian berhasil menyabet penghargaan Emmy Award di tahun 2014. 

    Dan pada tahun 2020, ia kembali dinominasikan untuk Emmy Award atas kontribusinya pada seri Watchmen dan The Lost in Space. Pohl membangun merek global dengan kantor di Eropa, Amerika, dan Asia di bawah bendera Mackevision.

    Itu adalah sedikit latar belakang dari Armin Pohl, yang belakangan diketahui sebagai salah satu kolektor mobil Porsche yang cukup diperhitungkan. 

    Mungkin istilah “garasi” terlalu kecil untuk menggambarkan tempat dimana Armin Pohl menyimpan seluruh koleksi berharganya. Kota Stuttgart, basis markas Mackevision, menjadi rumah untuk 24 koleksi mobil Pohl dengan luas bangunan mencapai 2.600 m2, termasuk Porsche 928 GTS yang menjadi koleksi kesayangannya. 

    “Dari semua mobil yang ada disini, hanya Porsche 928 GTS inilah yang menawarkan segalanya, mulai dari estetika, kenikmatan berkendara, desain, serta kesesuaian untuk penggunaan sehari-hari. Sebuah kombinasi yang benar-benar sensasional,” ujarnya memuji mobil kesayangannya ini. 

    Masa kecil Pohl memang sudah sangat mengidolakan Porsche dalam hidupnya. Dia pertama kali mengendarai Porsche 928 S4 pada pertengahan 1990-an, kemudian Rainforest Green 928 GTS, persis seperti mobil yang dimilikinya sekarang ini. 

    Dan saat kelahiran putrinya, ia memilih untuk mengganti mobil Porsche-nya dengan mobil keluarga yang lebih besar. Namun memang ternyata Armin Pohl sudah ditakdirkan untuk melekat dengan mobil jenama Jerman ini. 

    Lima tahun lalu, ia ditakdirkan kembali untuk bertemu dengan Porsche 928 yang begitu dipujanya. “Salah satu kolega saya mengendarainya dan menemui saya kemudian berkata bahwa ia harus menjual mobilnya tersebut karena ada kebutuhan,” kenang pria dengan gaya rambut kunciran kuda ini. 

    Porsche 928 GTS itu kemudian menjadi inspirasi Armin Pohl. “Saya suka duduk di dalamnya dan berkata dalam hati, inilah saya, disini, sekarang, dan hari ini. Rasanya seperti punya pakaian yang sesuai dengan suasana hati,” katanya. 

    Dari sekian banyak koleksi mobil yang ia miliki, Porsche 928 GTS inilah yang paling sering digunakan. “Saya sangat menikmati mengendarai mobil ini. Dibangun pada tahun 1994, dan merupakan varian terakhir dari jajaran model Porsche 928,” terang Armin Pohl menjelaskan tentang mobil kebanggaannya yang sudah mencatat jarak tempuh 190 ribu km ini.  

    “Porsche memberi kombinasi luar biasa dari desain yang tahan lama, dinamika yang bersemangat, keandalan, dan keahlian teknik Jerman,” lanjut Pohl menjelaskan alasannya mengapa ia begitu tergila-gila dengan mobil bermesin V8 ini.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here