Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Motor12th Bangkok Motorbike Festival Sajikan Konsep Culture of Ride

    12th Bangkok Motorbike Festival Sajikan Konsep Culture of Ride

    Thailand kembali menjadi pusat perhatian pecinta roda dua di belahan Asia Tenggara karena saat ini tengah melangsungkan gelaran Bangkok Motorbike Festival (BMF) 2020. Festival kendaraan roda dua terbesar di Asia Tenggara yang sudah berlangsung selama 12 tahun berturut turut ini, mencoba merayu para konsumen roda dua di Thailand dengan berbagai produk terbaru.

    Mengusung konsep “Culture of Ride”, Bangkok Motorbike Festival 2020 digelar di atas lahan seluas 10.000 m2 di kawasan Central World Thailand, selama lima hari, 15-19 Januari 2020.

    Triumph menjadi salah satu merek peserta Bangkok Motorbike Festival 2020 (Sumber: Istimewa)

    “Ajang ini mempertemukan pecinta sepeda motor yang mencari asal-usul budaya riding serta industri sepeda motor di Thailand dari masa lalu hingga saat ini,” ujar Natthaphon Tri Nat Marathi, Managing Director Cycle Culture Show Limited, penyelenggara Bangkok Motorbike Festival 2020 dalam siaran pers, Kamis (16/1/2020).

    Sedikitnya ada sekitar 15 merek motor yang ikut ambil bagian di festival tahun ini. Diantaranya AJ, BMW, CUB House by AP Honda, ETRAN, Edison Motors, Ducati, Harley-Davidson, Indian, Kawasaki, MV Agusta, Royal Enfield, Triumph, Victory, Yamaha and Zero Engineering.

    Beberapa dari belasan merek sepeda motor ini menggunakan momentum BMF 2020 untuk meluncurkan produk terbaru sekaligus menawarkan promo khusus di awal tahun ini. 

     Festival ini juga memadukan kegiatan seperti kontes 3rd Bangkok Custom Bike Competition serta menampilkan berbagai model sepeda motor yang legendaris dan juga klasik. (Z)

    3rd Bangkok Custom Bike Competition di BMF 2020 (Sumber: Istimewa)

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait