Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasSambut Usia 13 Tahun, Innova Community Tanam 1300 Bibit Bakau

    Sambut Usia 13 Tahun, Innova Community Tanam 1300 Bibit Bakau

    Jakarta – Komunitas pengguna mobil Toyota Kijang Innova atau lebih dikenal dengan sebutan Innova Community (IC) merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan agenda touring menuju Pantai Mahitam, Lampung dan menanam 1300 bibit pohon Bakau.

    Komunitas yang terbentuk 23 Juli 2006 ini sudah memiliki sekitar 3.500 anggota resmi dan lebih dari 2.500 anggota mailing list.

    Sebanyak lebih dari 422 anggota Innova Community beserta keluarga, juga anggota komunitas lainnya turut meramaikan kegiatan yang berlangsung 2-4 Agustus 2019 ini dengan total 222 mobil Kijang Innova terlibat. 

    “Bertemakan “Thank You” dan mengusung slogan “Share With Us”, tahun ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Innova Community, para founder, pengurus pusat, dewan pembina, pengurus chapter, sponsor, merchant, dan seluruh pihak yang sudah mendukung Innova Community sampai dengan usia 13 tahun. Semoga IC makin solid dan bisa menjadi influencer yang baik buat semua member dan masyarakat,” sambut Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community dalam siaran pers, Minggu (6/8/2019).

    Perayaan hari jadi ke-13 IC (Innova Community) di awali dengan kegiatan Sosialisasi Peduli Terumbu Karang. Disini member IC memberikan sosialisasi kepada wisatawan dan para Tour Guide di sekitar pantai Sari Ringgung dan Tegal Mas, Lampung tentang cara berwisata air tanpa tidak merusak Terumbu Karang. 

    Kemudian berlanjut dengan penanaman 1300 bibit Bakau di Pantai Mahitam, Lampung yang didukung beberapa pihak antara lain Marinir, Komunitas Manggrove, Ragapala Lampung, dan masyarakat sekitar.

    Puncak acara dilakukan di Auto2000 Raden Intan, Lampung. Di awali penyuluhan Safety Driving oleh Ditlantas Polda Lampung yang mendukung campaign IC GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) – NO STROBO, NO SIRINE, NO ESCORT. 

    Ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai seremoni Innova Community tepat berusia 13 tahun.

    “Selamat memasuki usia 13 tahun untuk IC, semakin kompak antar anggota dan bertumbuh positif dalam penambahan member baru dan semakin menjadi komunitas yang berpengaruh di zaman now khususnya dalam kearifan berkendara di jalan dan terus menebarkan benih kebaikan,” ucap Rouli Sijabat, Dept. Head Interactive Communication PT. Toyota Astra Motor menyambut HUT IC ke-13. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait