Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Berita1.300 Responden Gen-Z Mayoritas Pilih Honda Brio Sebagai Mobil City Car Idaman

    1.300 Responden Gen-Z Mayoritas Pilih Honda Brio Sebagai Mobil City Car Idaman

    Model city car memang selalu identik dengan selera anak muda karena karakternya yang selalu lincah diajak bermanuver di berbagai kondisi jalan. 

    Salah satu mobil city car yang sangat populer di Indonesia adalah Honda Brio. Kenapa disebut sangat populer karena memang didukung dengan angka penjualannya yang selalu unggul dibandingkan city car merek lainnya. 

    Sepanjang tahun 2020, Honda Brio menjadi model Honda paling laris dengan penjualan tertinggi, mencapai 35.744 unit. Digemari banyak orang, Honda Brio sejak pertama kali meluncur di tahun 2012 juga sudah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

    Akhir bulan November 2020 lalu, Honda Brio memperpanjang daftar penghargaan yang diraihnya dalam ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020. Honda Brio meraih penghargaan di kategori city car paling dipilih anak muda.

    Dari 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun, dimana mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, mereka memilih Honda Brio.

    Hasil yang cukup membanggakan mengingat PT Honda Prospect Motor (HPM) memang selalu memposisikan Honda Brio sebagai mobil yang selalu dekat dengan gaya hidup anak muda, seperti ajang modifikasi, balap, hingga musik dan hiburan. 

    “Saat ini Honda Brio menjadi salah satu model yang paling diminati konsumen di Indonesia, terutama oleh anak-anak muda dan pembeli pertama yang merupakan konsumen terbesar untuk pasar otomotif saat ini. Karena itu, kami sangat bangga atas penghargaan ini dan kami akan terus melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio dengan anak-anak muda,” sebut Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Rabu (2/12/2020). 

    Di tengah kondisi pandemi saat ini, Honda tetap menggelar berbagai ajang yang melibatkan Honda Brio dengan memanfaatkan platform digital, antara lain melalui ajang Brio Virtual Modification dan game balap android Brio Virtual Drift Championship. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait