OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  17 Unit Isuzu ELF jadi Feeder Trans Semarang Koridor IV



17 Unit Isuzu ELF jadi Feeder Trans Semarang Koridor IV

20 Jun 2020

Isuzu ELF

17 unit Isuzu ELF tipe NLR menjadi feeder Trans Semarang koridor IV (Foto : Isuzu)

Sebanyak 17 unit Isuzu ELF tipe NLR Blx dipercaya oleh Pemerintah Daerah Semarang untuk dijadikan sebagai Feeder Trans Semarang IV dengan rute Tugu BSB - Terminal Gunungpati - UNNES.

Acara peresmian belasan Isuzu ELF sebagai Feeder Trans Semarang ini berlangsung di Terminal Gunungpati, Semarang, Jumat, 19 Juni 2020 dan dihadiri langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi beserta Kepala Dishub Semarang, Kepala BLU Semarang, serta Kapolsek Gunungpati dimana protokol kesehatan tetap diberlakukan kepada semua tamu undangan. 

“PT Semarang Pesona Semesta (SPS) sebagai pemenang tender proyek pengadaan ini mempercayakan Isuzu sebagai armada feeder, karena sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan mereka akan produk yang efisien bahan bakar, kenyamanan penumpang, serta kemudahan perbaikan dan ketersediaan spare part,” jelas Sugihartono, selaku Kepala Wilayah Dealer Zirang Isuzu Semarang, menjelaskan alasan pemenang tender memilih produk Isuzu. 

Apalagi karoseri 17 unit feeder tersebut digarap oleh New Armada yang merupakan perusahaan spesialis karoseri kendaraan, sehingga racikan microbus untuk bus feeder Trans Semarang ini tidak perlu diragukan lagi.

Operasional bus feeder IV ini sendiri beroperasional setiap hari mulai pukul 5.45 pagi dan berakhir pada pukul 17.00 sore. Dengan estimasi jarak tempuh hingga 40 km, trayek baru ini memakan waktu tempuh 80 menit. 

Dengan rute dan armada baru dari Isuzu, diharapkan Pemda Semarang dapat membantu masyarakat untuk tetap bisa menjaga jarak apabila harus keluar dan menggunakan transportasi umum. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga