Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Motor2 Warna Baru Yamaha X-Ride, Seberapa Keren?

    2 Warna Baru Yamaha X-Ride, Seberapa Keren?

    Eksistensi Yamaha Indonesia memang tak perlu diragukan OLXer. Perusahaan berlogo garpu tala ini terus menghadirkan sejumlah model dengan memberikan banyak ubahan berbeda di setiap tahun. 

    Nah, kali ini Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik Yamaha X-ride, berupa tampilan warna baru. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, beberapa waktu lalu dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer dan Romain Febvre.

    Menurut Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Hiroshi Setogawa, peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. 

    Yamaha X-Ride Racing Blue
    Yamaha X-Ride Racing Blue

    “Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” klaim Hiroshi.

    Adapun dua dua warna baru motor bergaya petualang ini meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru dengan stripping putih. Selain itu, warna satu lagi adalah Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua dengan tambahan stripping eye catching berkelir oranye.

    Yamaha X-Ride Extreme Green

    Keberadaan kedua warna baru ini, semakin melengkapi varian warna yang dimiliki Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black.

    Seperti  diketahui, Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara mampu melaju di sejumlah situasi medan berbeda. Menyoal harga, Yamaha X-ride dipasarkan seharga Rp 18.035.000 dengan status on the road Jakarta. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait