OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  2.688 Bikers Kumpul di Pinggiran Danau Toba, Ada Apa?



2.688 Bikers Kumpul di Pinggiran Danau Toba, Ada Apa?

29 Oct 2019

Tepian Danau Toba Sumatera Utara tiba-tiba menjadi heboh karena didatangi ribuan bikers. Tepatnya pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019, di Kawasan The Kaldera Nomadic Danau Toba.

Ribuan bikers ini menghadiri acara Suryanation Motorland Ridescape yang pertama di tahun 2019. Tercatat 2.688 bikers dari 262 komunitas menyemut di lokasi sejak Sabtu hingga Minggu Siang.

“Acara ini kami persiapkan untuk para bikers dengan tujuan untuk memberikan kesan yang berbeda. Harapannya kegiatan ini bukan hanya sekadar agenda touring tetapi juga sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi,” jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee lewat keterangan tertulis, Selasa (29/10/2019). 

RIbuan bikers ini datang dari berbagai kota di Pulau Sumatera. Mereka berkumpul bersama dan menikmati suguhan acara seperti Games, Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Di hari terakhir, para bikers ini juga diajak melakukan sesi penanaman pohon serta pembagian plakat kepada komunitas yang berpartisipasi. 

“Suryanation Motorland  Ridescape 2019 ini menarik sekali karena kita tidak hanya riding dan berkemah bersama. Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa kita lakukan untuk senang-senang bersama dengan berbagai komunitas bikers disini. Kegiatan positif seperti menanam bibit pohon juga menginspirasi saya untuk lebih menjaga alam,” Ari Wibowo, salah satu peserta mengungkapkan kesenangannya bisa ikut di acara Suryantion Motorland Ridescape.

Selanjutnya acara serupa juga akan berlanjut di Kota Makassar dan di Jawa Timur. 

“Semoga ini akan membuat ikatan persaudaraan dari bikers bisa menjadi lebih kuat dan erat,” tutup Rizky. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga