Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & Keuangan3 Cara Mudah Punya Mobil Toyota, Salah Satunya Beli Raize Cicilan Rp...

    3 Cara Mudah Punya Mobil Toyota, Salah Satunya Beli Raize Cicilan Rp 2,7 jutaan

    PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek mobil Toyota menawarkan program baru yang menarik bagi konsumen di Indonesia. Tak terkecuali kaum milinial yang ingin membeli mobil baru.

    Menurut Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, program yang diberikan tersebut merupakan bagian dari Toyota Mobility Solution, sehingga cara ini menjadi solusi untuk memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan Toyota.

    “Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun sekarang dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple,” ungkap Anton saat melakukan video conference Bersama awak media, Kamis (26/8/2021).

    Masih menurut Jimmy, layanan Toyota Mobility Solution terbaru yang diberikan kepada konsumen, setidaknya ada tiga jenis, yaitu paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, program Toyota Trade-in dan juga Toyota Official Stro Solution (TOSS).

    Nah, OLXer mau tahu lebih jelasnya, berikut ulasannya.

    EZDeal

    EZDeal adalah salah satu total Toyota Mobility Solution berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini akan cocok banget untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

    Program ini diklaim memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya saat ini. Ketiga fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya.

    Dengan EZDeal, pelanggan bisa ‘start now, start small’. Bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan. Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

    Soal berapa uang muka atau down payment (DP), OLXer bisa menyesuaikan nilai pembayaran pertama dengan dana yang dimiliki, dengan ketentuan minimal DP sebesar 20 persen dari harga on the road.

    Untuk cicilan atau tenor tersedia enam tahun dan dibagi menjadi tiga periode. Periode satu adalah cicilan pada masa dua tahun pertama, periode dua adalah masa cicilan tahun ketiga dan keempat, periode ketiga adalah tahun kelima dan keenam.

    Saat ini, EZDeal tersedia di seluruh cabang Toyota se-indonesia dengan pembiayaan kredit melalui TAFs (Toyota Astra Financial Services) dan ACC (Astra Credit Companies). Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini.

    “Raize ini banyak customer yang minta. Karena customer Raize tidak hanya additional buyer, tapi banyak juga dari first buyer. Harapan kita bisa membantu untuk mendapatkan program seperti ini,” jelas Anton.

    Toyota Trade-in

    Toyota juga akan menghadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution; satu sistem yang terintegrasi, di mana pelanggan bisa jual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

    “Trade-in nya berlaku untuk semua model selama beli mobilnya Toyota, modelnya apapun dari non Toyota ke Toyota tinggal nanti unitnya dicek,” jelas Anton.

    Kata dia, fasilitas Toyota Trade-in baru akan segera hadir, dengan jaminan prosesnya gampang dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi yang transparan.

    Tak hanya fleksibilitas waktu penarikan, prosesnya pun akan dilakukan secara, bisa dilakukan di mana saja, tidak mesti datang ke dealernya. Jadi, pelanggan dapat menunggu update selanjutnya tentang ketersediaan fasilitas Toyota Trade-in ini di dealer-dealer resmi Toyota.

    Toyota Official Store Solution (TOSS)

    Perkembangan digital saat ini, sedikit banyak mengubah kebiasaan konsumen tidak terkecuali dalam hal pembelian mobil. Sehingga, Toyota mencoba memfasilitasi kebiasaan baru konsumen dalam hal penggunaan digital, yang ingin simple dan terintegrasi, melalui Toyota Official Store Solution atau TOSS.

    Untuk saat ini, TOSS baru ada di beberapa dealer tertentu dalam bentuk beta version. Tapi secara bertahap TOSS akan go live di seluruh dealer resmi Toyota. 

    Idenya adalah agar konsumen dapat lebih mudah dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraannya. Melalui TOSS pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman. Kapan saja, di mana saja.

    TOSS mempunyai 3 tahapan mudah, tinggal pilih produk yang mau dibeli, lakukan transaksi via online, trus tinggal menunggu mobil yang dibeli datang.

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait