Copied to clipboard!

Wuling Confero S Lux Plus M/T.



MOBIL BEKAS

3 Tahun di Indonesia, Berapa Harga Wuling Confero S Bekas

Author : Herdi Muhardi

15 Jul 2020


Wuling Motors sudah tiga tahun lamanya menjajaki pasar otomotif nasional. Ya, Wuling Confero S jadi produk pertama yang ditawarkan merek mobil asal China tersebut kepada konsumen di Tanah Air.

Tiga tahun berselang, Wuling Confero S termasuk mobil yang cukup diminati konsumen. Hal ini karena mobil tersebut masuk ke dalam segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), dimana mobil jenis ini masuk dalam selera masyarakat lantaran mampu menampung tujuh orang penumpang dan dianggap memiliki kabin luas.

Mobil Wuling Confero S juga cukup menarik dalam hal fitur-fitur yang dibenamkan, tak kalah dari mobil-mobil Jepang di segmennya. Sebut saja layar sentuh delapan inci yang kompatibel dengan koneksi USB, Bluetooth ponsel pintar, steering wheel with audio control dan call button, AC baris kedua sudah A/C stylish dengan tombol.

Apalagi sebelum masuk mobil, dimana kunci mobil ini dapat menyalakan AC sehingga bisa mendinginkan suhu kabin sebelum masuk mobil.Mobil ini juga banyak tempat-tempat penyimpanan, baik di depan maupun belakang.

Untuk kaum milenial yang tak pernah lepas dengan gadget juga tak perlu khawatir, sebab baris pertama, kedua dan ketiga sudah dilengkapi dengan soket USB Charging. Bahkan untuk membuka pintu bagasi luar bisa menggunakan tailgate touchpad ata pintu bagasi sekali sentuhan.

Di mobil paling standar juga sudah dijejali fitur keamanan dan keselamatan, misalnya Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), pengereman depan belakang sudah dilengkapi cakram, lalu immobilizer sebagai sistem keamanan agar terhindar dari pencurian, seat belt indicator, rear parking camera, parking sensor depan dan belakang, dual airbag di depan, anti theft system, serta ada Tire Pressure Monitoring System (TPSM).

Diketahui, Wuling Confero S ini ada empat varian manual yaitu Confero 1.5 MT Double Blower Rp 150,8 juta, lalu Confero S 1.5C Lux (4x2) MT Rp 174,5 juta, lalu Confero S 1.5L Lux+ (4x2), dan Confero S 1.5L AC Lux+ MT Rp 197,5 juta. Dengan catatan, harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Namun OLXer yang ingin memiliki Wuling Confero S dengan harga lebih murah, tak ada salahnya jika membelinya dengan kondisi bekas. Seperti yang di situs jual OLX.co.id tawarkan.

Sebagai perbandingan harga di atas dengan status on the Jakarta, jika harga Wuling Confero S, paling murah dijual Rp 93 juta dan termahal dilepas Rp 174,5 jutaan.

Perlu dicatat untuk membeli sebuah mobil bekas memang harga yang dipasarkan bisa berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor seperti tahun pembuatan, kondisi dan kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, dan juga surat-surat lengkap serta pajak dibayar tepat waktu.

Nah, kalau OLXer mau lebih detail melihat mobil Wuling Confero lainnya, lihat di sini.