Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak Berkategori5 Mobil Mewah Lansiran di Atas 2000’an yang Harganya Sekitar Rp 100...

    5 Mobil Mewah Lansiran di Atas 2000’an yang Harganya Sekitar Rp 100 jutaan

    Sejumlah brand mobil premium menawarkan berbagai lini produknya di Indonesia. Tentu saja, jika dicap mobil premium, yang akan terbesit adalah harganya sangat fantastis.

    Namun OLXer tak perlu khawatir. Sebab mobil yang memiliki imej premium atau mewah suatu saat bisa berstatus bekas. Meski statusnya jadi mobil bekas, namun masih terkesan mewah dengan harga lebih murah. 

    Setidaknya, beberapa model mobil yang awalnya disebut mewah dan kini berstatus bekas kini mencari majikan barunya di situs jual beli online OLX.co.id. Penasaran mobil apa saja? Berikut daftarnya:

    1. Volvo XC90 T6 

    Volvo XC90 T6

    Siapa yang tak kenal merek mobil asal Swedia Volvo. Nah, meski masuk golongan mobil mewah, namun kini dengan status bekas Volvo juga dijualnya sangat miring. Setidaknya hal itu terjadi pada sosok Sport Utility Vehicle (SUV) XC90 T6 lansiran 2005 ini dibanderol Rp 85 jutaan.

    2. Toyota Alphard 

    Toyota Alphard

    Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang juga dianggap mewah namun harganya tak sampai Rp 100 jutaan, yaitu Toyota Alphard lansiran 2004. Tentu saja, meski sudah terasa cukup umur, nama desain Toyota Alphard tetap terasa mewah. Soal harga, Toyota Alphard tipe V lansiran 2004 ini djula Rp95 jutaan. 

    3. BMW 318i 

    BMW 318i

    BMW jadi salah satu mobil premium yang saat ini masih bertahan dan merasakan manisnya pasar otomotif nasional. Bagaimana tidak, dicap sebagai mobil mewah, BMW kerap menambah percaya diri

    Lantas bagaimana dengan kondisi bekas? Ya, untuk sekelas mobil BMW tetap saja banyak dilirik karena harganya bisa cukup murah. Salah satunya adalah BMW 318i lansiran 2004, dimana di situs jual beli OLX.co.id dibander Rp 99 jutaan. 

    4. Chysler PT Cruiser  

    Chysler PT Cruiser

    Pamor Chysler memang kurang menggaung di pasar otomotif nasional. Namun begitu merek mobil asal Amerika Serikat terserbut ada juga loh mobil bekasnya yang dijual Rp 100 jutaan. Setidaknya, model mobil yang dibanderol harga tersebut adalah Chrysler PT Cruiser lansiran 2003.

    5. Mercedes-Benz C230 

    Mercedes-Benz C230

    Mercedes Benz juga disebut mobil mewah dengan banderol selangit. Namun jika dalam kondisi bekas, ada juga loh yang harga jualnya pas dengan kantong celana, contohnya Mercedes-Benz C230. 

    Sedan besutan jenama Jerman Mercedes-Benz C230 dijual di OLX.co.id dengan banderol lumayan yaitu Rp 100 jutaan.

    Mau lebih banyak mobil mewah mana saja yang dijual tak sampai Rp 100 jutaan, berikut lihat listnya di bawah ini. 

     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by OLX Auto | OFFICIAL (@olx.auto) on

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait