Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Berita6 Kali Berturut-Turut Garda Oto Menangkan Penghargaan Original Brand Award

    6 Kali Berturut-Turut Garda Oto Menangkan Penghargaan Original Brand Award

    Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, yaitu Garda Oto kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) dengan nilai indeks tertinggi pada kategori asuransi kerugian mobil terbaik.

    Penghargaan ini menjadi yang keenam berturut-turut yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest.

    Hadir menerima penghargaan tersebut SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto pada hari Selasa (13/7/2020) dengan konsep e-awarding melalui Youtube Channel SWA. 

    Adapun hasil penilaian dalam perolehan nilai indeks tertinggi yang diraih Garda Oto tahun ini dilakukan menggunakan metode-metode penelitian sebagai berikut:

    • Memilih kategori produk dan merek-merek berdasarkan hasil survei IOB dalam 5 tahun terakhir
    • Melakukan pemodelan parameter ALSI untuk menentukan nominasi merek di setiap kategori produk
    • Melakukan perhitungan skor setiap merek yang masuk nominasi berdasarkan variabel Kepuasan, Loyalitas, Advokasi dan Persepsi Relatif terhadap Merek Asing
    • Melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variable baru “PANDEMIC COMPETITIVENESS” oleh tim redaksi SWA
    • Menghitung indeks komposit antara variable ALSI dan Pandemic Competitiveness.
    • Melakukan FGD untuk finalisasi hasil akhir penilaian indeks IOB 2020

    “Membangun dan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan asuransi mobil Garda Oto menjadi perhatian utama bagi kami untuk dapat menjadi perusahaan asuransi mobil yang selalu di hati pelanggan, diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat untuk dapat mencapai dan mempertahankan posisi ini,” ujar Iwan Pranoto dalam keterangan tertulis, Selasa (14/7/2020) usai menerima penghargaan. 

    Ini sekaligus menjadi bukti nyata bahwa Garda Oto adalah produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten dan persisten selalu beradaptasi menyesuaikan kebutuhan pasar. 

    Berbagai inovasi yang ditawarkan Garda Oto telah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan, salah satunya dengan terus mengembangkan fitur-fitur layanan berbasis digital agar mempermudah pelanggan dalam proses pembelian polis, lapor klaim, pemantauan status klaim, hingga kemudahan akses untuk meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga yang kini dapat dengan mudah diakses melalui berbagai fitur yang ada dalam mobile apps Garda Mobile Otocare.

    “Kami berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah membantu kami hingga bisa meraih penghargaan ini. Kami juga berterima kasih kepada pelanggan yang senantiasa memberikan masukan pada kami sehingga kami dapat berkembang dan tetap bisa memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan kami kapanpun dan dimanapun,” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait