Copied to clipboard!
Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Edisi Terbatas

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition (Foto : MMKSI)



BERITA

600 Unit Pajero Sport Edisi Terbatas 'Ludes' di Pasaran

Author : Zainal Abidin

15 Sep 2020


Di bulan Juli 2020 lalu, Mitsubishi Motors sempat memperkenalkan Mitsubishi Pajero Sport varian Rockford Fosgate Black Edition. Melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), SUV ini hadir dalam jumlah yang terbatas.

Menariknya, model kendaraan yang sudah cukup famous di Indonesia, bahkan di dunia ini mengusung sebuah slogan cukup tegas, ‘Let’s Rock and Road’.  

Secara umum model istimewa ini memang tidak terlalu jauh beda dengan varian Pajero Sport lainnya. Hanya saja rangkaian fitur entertainment yang disdiakan mengusung system audio kelas dunia asal Arizona, Amerika Serikat, yang merupakan pemimpin global dalam inovasi, desain, dan teknik audio, memberikan sebuah passion lewat suara dengan cara yang belum pernah dirasakan dunia sebelumnya.

Data terakhir dikabarkan bahwa Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sudah terjual hingga 600 unit, melebihi target penjualan edisi terbatas tersebut.

Pencapaian positif ini mengikuti jejak dari edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate sebelumnya yang pernah hadir di tahun 2019. Saat itu sebanyak 1000 unit juga ludes dalam waktu cukup singkat.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Untuk yang belum kebagian edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena Pajero Sport dengan spesifikasi premium juga bisa ditemui pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2, tiga varian tertinggi Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Selasa (14/9/2020).

Kedepannya, Naoya menyebut akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat, sebagai komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia dalam menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan. 

Apalagi MMKSI juga selalu hadir dengan program penjualan yang menarik. Seperti yang hadir di September ini, setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport, konsumen berhak mendapat Paket SMART SILVER, paket layanan purna jual yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan. 

Konsumen akan memperoleh keuntungan berupa perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, ganti oli Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

Dengan paket layanan after sales ini memiliki Mitsubishi Pajero Sport akan merasakan keuntungan yang lebih.