Copied to clipboard!
Toyota Virtual Online

Toyota C-HR (Foto : Google)



BERITA

60.000 Pelanggan Toyota Kunjungi Pameran Toyota Virtual Expo

Author : Zainal Abidin

01 Aug 2020


Toyota Indonesia baru saja mengentaskan pameran online pertamanya di tengah masa kelaziman hidup baru alias new normal. Pelaksanaan pameran “Toyota Virtual Expo” ini terhitung sukses setelah PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil mendapatkan sekitar lebih dari 60.000 visitors.

Pameran “Toyota Virtual Expo” berlangsung selama 3 hari dari 24-26 Juli 2020. 

Minat pengunjung yang hadir dalam pameran virtual ini juga terbilang cukup besar. Karena dari catatan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) juga lumayan. Toyota Rush menjadi model paling laris dengan dominasi pemesanan 25 persen dari total SPK yang terbit. 

Pencapaian Rush ini salah satunya didukung oleh special program Deal Cermat selama event berlangsung.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan pelanggan pada Toyota Virtual Expo. Kedepannya, kami akan terus melakukan berbagai inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan Toyota yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini,” sambut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulis, Kamis (30/7/2020).

Lebih jauh ia merasa sangat bersyukur karena Toyota bisa terus mendekatkan diri dengan pelanggan, walaupun di tengah kondisi yang menantang seperti saat ini akibat pandemi COVID-19.

Konsep pameran ini pada dasarnya hampir sama dengan pameran secara offline. Toyota tetap menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Yang membedakan adalah karena event ini berlangsung secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema Toyota Virtual Expo yaitu “Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining”, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya dalam menghadapi situasi new normal seperti saat ini.

Pelanggan tetap bisa mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Benefit lainnya adalah karena pelanggan juga mendapatkan special discount untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in). 

Tapi yang tidak kalah menarik adalah hadiah grand prize senilai Rp 100 juta untuk pelanggan Toyota yang beruntung. Dimana pelanggan Toyota bernama Agustina Wahyu Wulandarie asal kota Jakarta berhasil mendapatkan hadiah grand prize tersebut usai namanya keluar saat proses pengundian. Selamat kepada pemenang.