OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Jasa & Keuangan /  ACC Tidak Cuma Melayani Kredit Mobil, Sekarang Sudah Bisa Untuk Pembiayaan Ibadah Haji



ACC Tidak Cuma Melayani Kredit Mobil, Sekarang Sudah Bisa Untuk Pembiayaan Ibadah Haji

26 Sep 2021

ACC Syariah Haji

ACC memperkenalkan produk pembiayaan terbarunya, ACC Syariah Haji (Foto: ACC)

News.OLX.co.id - Astra Credit Companies (ACC) selama ini kita tahu merupakan perusahaan pembiayaan yang menangani konsumen pembeli merek mobil yang ada di bawah naungan Astra Group seperti Toyota, Daihatsu, serta beberapa merek lainnya.

Untuk menghadapi tantangan bisnis pembiayaan yang semakin ketat, saat ini ACC tidak hanya memfokuskan diri untuk membantu mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki kendaraan roda empat dari Astra Group saja, melainkan juga merambah ke urusan pembiayaan perjalanan ibadah haji.

ACC Syariah Haji adalah produk terbaru dari ACC Syariah yang menawarkan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji dengan perencanaan pembiayaan haji yang lebih nyaman serta waktu tunggu pelaksanaan yang lebih singkat. 

Konsumen tidak perlu repot lagi karena ACC Syariah Haji memberikan pendampingan pengurusan hingga mendapatkan nomor porsi haji.

”ACC Syariah Haji akan memberikan solusi pembiayaan ibadah haji yang ringan, waktu tunggu menjadi lebih singkat, serta pendampingan pengurusan haji”, jelas Director in Charge ACC Syariah Mohammad Farauk dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

ACC Syariah sendiri sudah berdiri sejak tahun 2012 yang menjadi bagian dari ACC yang selama 39 tahun melayani serta memberikan solusi kepemilikan mobil dan alat berat kepada masyarakat.

Dengan moto “To Promote Sharia for a Better Living”, ACC Syariah kini memiliki berbagai produk syariah seperti ACC Syariah Mobil, ACC Syariah Dana dan terakhir ACC Syariah Haji.

Director of Operation ACC Ezar Kumendong menyampaikan bahwa produk cicilan ACC Syariah Haji ini sangatlah mudah. 

"ACC Syariah Haji kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia. Menunaikan ibadah haji jadi lebih nyaman dengan perencanaan pembiayaan yang nyaman, tanpa uang muka, angsuran ringan, serta tenor dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan maksimal sampai 8 tahun. Keuntungannya juga banyak, karena konsumen dapat menunaikan ibadah tersebut jauh lebih awal, saat program pembiayaan dimulai dan tidak perlu menunggu sampai seluruh dana haji tersebut terkumpul," ujarnya. 

Saat ini ACC Syariah sudah memiliki 76 kantor cabang dan kantor pelayanan di seluruh Indonesia sehingga konsumen lebih mudah melakukan pembiayaan di ACC Syariah. 

Di tahun 2021 ini juga, ACC Syariah berencana untuk mendirikan gedung kantor cabang syariah di Aceh sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mendukung penerapan Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah. 

Untuk memanfaatkan kemudahan pembiayaan ibadah haji lewat ACC Syariah cukup mengakses aplikasi ACCONE  . Dimana aplikasi tersebut punya berbagai fitur untuk pembiayaan ibadah haji, pembiayaan mobil baru dan mobil bekas, serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga