OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Event /  Pandemi Bukan Alasan Matinya Kreatifitas, Honda Motor Gelar Kontes Modifikasi Motor



Pandemi Bukan Alasan Matinya Kreatifitas, Honda Motor Gelar Kontes Modifikasi Motor

13 Sep 2021

Honda Modif Contest 2021

Salah satu peserta yang ambil bagian di ajang Honda Modif Contest saat masih berlangsung dengan konsep offline (Foto: AHM)

News.OLX.co.id -  Buat kalian penggemar modifikasi motor ada kabar cukup menggembirakan dari Honda Indonesia yang tahun ini akan menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2021. 

Tapi tidak seperti gelaran kontes sebelumnya yang berlangsung secara offline, tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) memilih cara virtual sebagai bentuk adaptasi di masa pandemi. 

Setidaknya melalui event ini, AHM menegaskan pandemi COVID-19 bukan jadi alasan matinya kreatifitas para modifikator motor. 

Dan targetnya akan ada lebih dari 600 modifikator roda dua berbakat dari seluruh Indonesia yang ambil bagian di kontes virtual ini.

Disebutkan oleh Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM ajang ini nantinya tidak hanya menjadi wadah kreasi modifikator Tanah Air, namun sekaligus merupakan ajang yang menginspirasi pecinta modifikasi sepeda motor Honda di Indonesia. 

“Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas sepeda motor kesayangan Anda. Karena inilah saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Cara Ikutan Honda Modif Contest (HMC) 2021

Nah, bagi kalian yang berminat ikutan dan merasa karya modifikasi motor kalian layak untuk dikompetisikan, segera saja daftarkan (registrasi) melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest

Cukup dengan mengirimkan foto hasil karya modifikasi sepeda motor Honda kesayangan kalian. Periode daftar mulai 27 September – 31 Oktober 2021. 

Foto dari hasil karya peserta nanti ditampilkan secara secara virtual pada 8 Oktober – 3 November 2021 di microsite welovehonda dan sosial media Hondamodifikasi. 

Selanjutnya, pengumuman pemenang untuk tingkat regional dilakukan di sosial media Hondamodifikasi pada tanggal 4 – 16 November 2021. 

Nantinya seluruh pemenang tingkat regional berhak maju ke putaran final battle di 4 Desember 2021.

Setidaknya ada 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Para pemenang akan mendapatkan kesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia untuk mewujudkan modifikasi motor yang diimpikan.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga