Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaAndalkan Xpander, Mitsubishi Motors Target Jualan 600 SPK Selama IIMS Hybrid 2021

    Andalkan Xpander, Mitsubishi Motors Target Jualan 600 SPK Selama IIMS Hybrid 2021

    News.OLX.co.id – Penuh keyakinan Mitsubishi Motors ambil bagian di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, 15 – 25 April 2021.

    Menempati Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengedepankan 7 model kendaraan penumpang sebagai display serta 3 unit kendaraan test drive.

    Ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemi COVID-19 tahun lalu.

    “Kami hadir di pameran ini maksudnya untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan mengedepankan model baru seperti New Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV,” jelas Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI dalam press conference virtual yang berlangsung Kamis (15/4/2021).

    Untuk 11 hari pelaksanaan pameran IIMS Hybrid 2021, MMKSI tidak pasang target yang muluk-muluk dan berharap setidaknya bisa menjual hingga 600 unit selama pameran berlangsung.

    Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih menjadi backbone penjualan dengan prediksi 75% SPK dihasailkan dari dua model tersebut.

    “Total 600 unit dengan komposisi 75% SPK dari Xpander dan Xpander Cross, 20% dari Pajero Sport, dan 5% dari model lainnya seperti Eclipse dan Outlander PHEV,” tambah Amiruddin. 

    Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021
    Mitsubishi Xpander jadi model andalan MMKSI di IIMS Hybrid 2021 (Foto: Zie)

    Selain offline, Mitsubishi Motors juga hadir dengan booth virtual dengan menampilkan New Pajero Sport sebagai sorotan utama. 

    SUV legendaris Mitsubishi Motors ini ditampilkan dalam desain 3D dan fitur 360o, video dan juga e-brochure/ catalog, untuk memudahkan konsumen mengakses informasi lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan tanpa harus datang ke pameran. 

    MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. 

    Booth Mitsubishi Motors siap menyambut pengunjung IIMS Hybrid 2021 dengan protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung.

    Ayo ke IIMS Hybrid 2021. Cek disini untuk cari tahu cara mendapatkan tiket masuk pameran. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait