PROPERTI

Angel Residence, Tawarkan Hunian Bergaya Klasik dan Nyaman di Jakarta Barat

05 Nov 2019

Mencari rumah hunian yang menawarkan gaya desain klasik di wilayah Jakarta memang rada-rada susah. Kebanyakan model perumahan seperti ini banyak ditawarkan di daerah Serpong, Tangerang.

Namun ternyata di daerah Jakarta Barat ada loh perumahan yang menawarkan hunian dengan gaya arsitektur modern klasik layaknya bentuk bangunan khas Eropa.

Nama perumahannya adalah Angel Residence yang dikembangkan oleh PT. Bangungraha Mitra Kharisma. Perumahan modern klasik ini berada di Jl. Peta Selatan, Kalideres, Jakarta Barat dan dibangun di atas lahan seluas 6.4 Ha. 

Berbagai fasilitas juga hadir di dalam perumahan Angel Residence demi menunjang aktifitas penghuni, mulai dari kolam renang, poolbar, fitness, aerobic, jacuzi, sauna, whirlpool, meja billiard, salon, spa, restoran, VIP Lounge, mini market, meeting room, wedding facility, exhibition hall, hingga education centre.

Fasilitas lainnya terdapat Reflection Track, One Gate for In and Out, Estate House Keeping, Children Playground, Intercom, 24 Hours Security Patrol, 24 Hours Internet Connection, Telephone Line, TV Cable, Outdoor International, and Chinese Chess.

Buat kalian yang tertarik, ada dua tipe rumah yang ditawarkan dengan ukuran dan harga berbeda. Tipe pertama adalah Ariel yang memiliki luas tanah 92 m2 dan luas bangunan 96 m2. Tipe ini memiliki garasi dengan kapasitas dua mobil, 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Tipe Ariel ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar.

Denah Tipe Ariel

Sementara tipe yang kedua adalah Gabrielle yang memiliki luas tanah 147 m2 dan luas bangunan 144 m2. Garasi muat untuk dua unit mobil, ada 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Untuk tipe ini dijual dengan harga Rp 3,6 miliar.

Denah Tipe Gabrielle

Tapi harus buru-buru kalau serius mau tinggal di perumahan bernuansa bangunan ala Eropa ini. Pengembang menawarkannya secara eksklusif karena dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 250 unit dengan konsep cluster.

Yang jelas beli rumah di Angel Residence membawa banyak keuntungan. Selain karena lokasinya yang masih berada di Jakarta, akses untuk mencapai perumahan juga banyak. Bisa dengan jalur kereta turun di stasiun Rawa Buaya yang berjarak 2 km. Atau lewat akses tol JORR W2 Lingkar Luar dan juga bisa melalui terminal Kalideres yang juga hanya berjarak 2 km.

Nah, mau cari info lebih jauh, klik disini. (Z)