Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaARISTA Group Tawarkan Cara Jitu Beli Mobil di Tengah Pandemi COVID-19

    ARISTA Group Tawarkan Cara Jitu Beli Mobil di Tengah Pandemi COVID-19

    Diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB benar-benar membatasi gerak langkah masyarakat saat ini. Akibatnya, rencana untuk memiliki sebuah kendaraan idaman yang sudah lama dipersiapkan terpaksa pupus.

    Semua urusan jadi terbengkalai, orang lebih berkonsentrasi untuk hal yang dianggap jauh lebih penting, yaitu menjaga diri agar tetap dalam kondisi sehat, tidak tertular virus COVID-19.

    Namun sebenarnya mimpi untuk memiliki kendaraan baru ini tidak perlu dikubur buru-buru. Istilah pepatah, “masih banyak jalan menuju Roma”.

    ARISTA Group punya solusi jitu dalam melayani konsumen di tengah kondisi pandemi dimana semua gerak serba terbatas. 

    Seperti yang diketahui, ARISTA Group adalah dealer multi-brand yang memberikan pelayanan menyeluruh terhadap konsumen dan calon konsumen kendaraan Honda, Mitsubishi dan Wuling Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Hino dan motor Yamaha di Indonesia.

    Dengan kampanye #pakaiARISTAaja, semua kebutuhan mulai dari pembelian mobil baru, sepeda motor, kendaraan niaga, mobil bekas, trade-in, dan layanan dealer otomotif lainnya bisa terlaksana.  

    Semuanya cukup dengan mengunjungi website arista-group.co.id. 

    Fitur-fitur yang ada dalam website tersebut dapat ditelusuri secara mandiri, namun bila butuh panduan secara langsung, tentunya bisa dengan live chat dengan tim yang profesional. 

    Bisa juga dengan membuat perbandingan spesifikasi kendaraan yang diinginkan menggunakan fitur “bandingkan mobil”. 

    ARISTA Group yang berdiri pada tahun 2003 saat ini sudah memiliki jaringan lebih dari 80 dealer dan bengkel yang tersebar di kota besar pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. 

    Melalui website-nya, ARISTA menerapkan konsep One Stop Solution otomotif dengan penawaran menarik bagi pelanggan. Pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman memenuhi kebutuhan kendaraan baru dengan berbagai pilihan model. 

    Juga ada program tukar tambah (trade in) untuk kendaraan merek apapun. Istimewanya lagi, arista-group.co.id juga siap membantu apabila pelanggan hanya ingin menjual mobil lamanya saja. 

    Dan yang tak kalah menariknya, bagi perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional, arista-group.co.id juga membuka opsi rental dengan berbagai penawaran. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait