Copied to clipboard!
Suzuki Auto Value

Suzuki Ignis kondisi berkualitas bisa didapatkan di Suzuki Auto Value (Foto : Suzuki Auto Value)



MOBIL BEKAS

Auto Value Tawarkan Kemudahan Punya Mobil Bekas Suzuki di Masa Pandemi

Author : Zainal Abidin

25 May 2020


Di masa pandemi seperti sekarang semua orang bisa menjadi pahlawan COVID-19 dengan cara tetap stay di rumah serta mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang saat ini sedang diterapkan.

Tapi yang menjadi pahlawan paling nyata adalah para petugas medis yang tanpa kenal lelah untuk terus berjuang menyelamatkan orang-orang yang terinfeksi oleh virus.

Petugas medis patut mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya atas kegigihan mereka menghadapi situasi darurat COVID-19 di Indonesia.

Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki ikut memberikan apresiasi kepada mereka (petugas medis) dengan menghadirkan program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan. 

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan COVID-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam sebuah keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Ada juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

Mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment, untuk setiap mobil bekas yang dijual di Auto Value mendapatkan gratis fogging disinfektan. Berlaku di seluruh jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

“Meski #dirumahaja, pelanggan tetap bisa mengakses program penjualan kami secara online, mulai dari tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya dengan cara mengunjungi website www.autovalue.co.id. Bisa juga dengan layanan tatap muka langsung dimana kami akan sesuaikan dengan standar pencegahan COVID-19 dan Komitmen Higienis Suzuki,” tulis Suzuki mengakhiri press release