OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  AvanzaGue, Forum Pemilik Mobil Avanza yang Gemar Sharing Informasi



AvanzaGue, Forum Pemilik Mobil Avanza yang Gemar Sharing Informasi

03 Feb 2020

Forum Toyota Avanza

Forum AvanzaGue merayakan hari jadi pertamanya dengan acara Hangout di Puncak, Bogor

Kalau biasanya, mereka yang punya hobi mengendarai satu jenis kendaraan yang sama pasti kepikiran untuk membuat sebuah komunitas ataupun klub. Tapi berbeda dengan kumpulan pemilik Toyota Avanza yang satu ini.

Sudah terlalu banyaknya komunitas Toyota Avanza yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, membuat AvanzaGue yang berawal dari sebuah akun Instagram lebih memilih untuk menjadi sebuah forum.

“AvanzaGue bukan club atau komunitas mobil. Ini merupakan suatu forum yang mewadahi pegguna Toyota Avanza untuk saling sharing, bertukar pikiran dan bisa juga sebagai sarana jual beli spare part,” jelas Yoga Admiral, founder sekaligus admin Avanzague dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/2/2020). 

Member forum AvanzaGue berkumpul di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat (Foto: Yoga Admiral)

Forum ini berdiri 13 Januari 2019 lalu dengan follower Instagram mencapai 28 ribu, 120 like fanpage serta 132 anggota di grup WhatsApp.

Merayakan usianya yang genap setahun, forum AvanzaGue pada tanggal 24-25 Januari 2020 lalu melakukan Hangout bareng di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. 

“Acara AvanzaGue Hangout diadakan sebagai perayaan 1 tahun anniversary AvanzaGue dan sekaligus sebagai tempat kopdar para anggota aktif,” tambah Yoga yang akrab disapa Agoy ini.

Buat kalian pemilik Toyota Avanza dan butuh berbagai informasi terkait mobil Avanza, silahkan join di forum ini, bisa lewat cara follow Instagram @avanzague dan like fanpage Fabebook AvanzaGue Official. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga