OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Lainnya /  Baim Wong : Jual Mobil di OLX Prosesnya Cepat, Nggak Pakai Lama



Baim Wong : Jual Mobil di OLX Prosesnya Cepat, Nggak Pakai Lama

26 Apr 2021

Baim Wong Jual Mobil di OLX

Baim Wong (tengah) didampingi Johnny Widodo, CEO OLX Group Indonesia (kiri) dan Sandy Maulana, Head of Brand OLX Indonesia (kanan) (Foto : OLX Autos)

News.OLX.co.id - OLX Autos memberikan kejutan dengan menghadirkan Baim Wong sebagai bintang tamu di acara talkshow Buka Puasa Bersama OLX Autos yang berlangsung virtual, Kamis, 22 April 2021 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong yang sekarang lebih dikenal dengan panggilan 'Bossku' karena konten Youtube-nya yang sering bagi-bagi rezeki kepada orang susah, mengaku sering sekali menggunakan platform OLX dalam berbisnis jual mobil.

Ayah dari Kiano ini mengungkapkan kalau jual mobil di OLX itu memang sangat mudah dan gampang sekali lakunya. Salah satu faktornya karena saat beriklan di OLX dia selalu pasang harga uang sangat kompetitif.

"Saya kan orangnya nggak mau ribet dan nggak mau lama. Jadi kalau pasang harga, paling saya turunkan harganya antara 3 hingga 5 juta rupiah," akunya.

"Mungkin juga karena orang tahu kalau itu mobil saya, jadi cepat banget jualannya. Terakhir jual di OLX lakunya malah nggak sampai sehari," sambung Baim Wong.

Pencinta Mobil Keluarga

Baim Wong Jual Mobil di OLX

Sebagai salah satu selebritis yang cukup populer, Baim Wong yang bernama asli Muhammad Ibrahim ini memang doyan gonta-ganti mobil. Tapi tidak semua jenis mobil dia koleksi. Malah dalam pengakuannya, suami Paula ini menyebut dirinya lebih senang dengan mobil keluarga.

"Mobil pertama saya yang saya beli pakai uang sendiri itu adalah mobil APV. Saya dari dulu memang suka banget mobil van," ujarnya.

Bukan berarti Baim Wong tidak bisa beli mobil-mobil mewah jenis sport car seperti mega seleb lainnya.  

"Saya dulu pernah bercita-cita untuk bisa beli mobil sport dua pintu. Dan saya kalau sudah punya cita-cita pasti akan saya kejar. Akhirnya kebeli mobil sport dua pintu," cerita pria kelahiran 27 April 1981 ini.

Tapi setelah itu Baim Wong mengaku menyesal dan berpikir soal manfaat mobil tersebut. "Baru setelah itu saya berpikir kalau mobil dua pintu tidak berguna sama sekali. Kalau dijual lagi turun harganya jauh banget. Senang pakainya juga cuma 3-4 bulan saja," kenangnya.

Dari situ Baim Wong akhirnya lebih memilih pakai mobil yang bisa digunakan bersama keluarga dengan desain yang gagah.

Nah, untuk urusan jual-beli mobil ini, Baim Wong mengaku lebih senang memanfaatkan platform online, khususnya OLX Autos #GampangnyaPasti. 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga