Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaBaleno Banyak Digandrungi, Suzuki Kasih Program Penjualan Menarik

    Baleno Banyak Digandrungi, Suzuki Kasih Program Penjualan Menarik

    News.OLX.co.id – Suzuki Baleno membuat catatan positif dalam kurun tiga bulan terakhir, Februari hingga April 2021. Market share Baleno di segmen mobil hatchback naik hingga 29,1% di bulan April. Walaupun secara penjualan retail di bulan tersebut hanya mencapai 1.321 unit, turun 17% dibandingkan penjualan bulan Maret 2021. 

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meningkatkan penjualan retail New Baleno hingga 32% di bulan Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Ini lantas menempatkan Baleno sebagai model hatchback yang digemari konsumen. 

    Alasannya, Baleno menjadi hatchback yang punya fungsi lengkap dalam mendukung aktivitas bertransportasi di wilayah perkotaan dengan desain yang modern.

    Dengan alasan tersebut juga Suzuki Indonesia menghadirkan berbagai promo penjualan untuk semakin menarik minat konsumen membeli New Baleno. 

    Program penjualan Suzuki Baleno

    “Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” ujar Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, dalam siaran pers, Rabu, (9/6/2021). 

    Beli New Baleno, selain dapat iPhone terbaru, konsumen juga akan mendapatkan penawaran paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi. 

    Promo menarik dari Suzuki juga tidak hanya berlaku untuk pembelian New Baleno saja, beberapa model lain seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry juga akan mendapatkan penawaran spesial. 

    Semua pembelian mobil Suzuki yang disebutkan di atas akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun. Untuk New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia serta paket kredit bunga 0%. 

    Sedangkan untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah langsung. 

    Sementara untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan Macbook dan logam mulia, serta untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor NEX Crossover.

    “Kami selalu berupaya menghadirkan beragam promo penjualan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika hendak membeli mobil. Kami harap dengan adanya beragam promo yang kami hadirkan dapat menarik minat konsumen sehingga angka penjualan mobil nasional dapat terus stabil,” tutup Sukma Dewi.

    Beragam kemudahan ini ditawarkan sebagai upaya Suzuki mendukung kestabilan penjualan otomotif nasional serta untuk memudahkan konsumen Suzuki dalam membeli tipe mobil yang diinginkan.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait