Copied to clipboard!
Spesifikasi Vespa S 125 i-Get

Vespa S 125 i-Get dengan hero colour, Blue Vivace (Foto : Piaggio Indonesia)



MOTOR

Banderol Tak Sampai Rp 40 Juta, Ini Spesifikasi Vespa S 125 i-Get Terbaru

Author : Zainal Abidin

31 Aug 2020


Model motor Vespa di Indonesia kini semakin beragam usai hadirnya Vespa S 125 i-Get yang baru diluncurkan pada Jumat lalu, (28/8/2020). 

Berbeda dengan model Vespa S sebelumnya, kini Vespa S 125 i-Get tampil lebih fresh dan sporty dengan berbagai improvement yang dilakukan. 

Pada dasarnya Vespa S sendiri merupakan model Vespa “small body” klasik Italia yang  mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Menjadikannya sebagai pilihan menarik dan menyenangkan sekaligus teman sempurna bagi mereka yang ingin merasakan nikmatnya kebahagiaan mengendarai motor Italia. 

Kini, Vespa S 125 i-Get sudah mengalami peningkatan dari depan hingga belakang dengan cara yang tak terbayangkan, menggabungkan desain yang kokoh dengan otentisitas Italia.

Yang paling menonjol dari perubahan di model Vespa ini adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty. 

Sektor pencahayaan juga sudah ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Sementara nuansa modern terlihat dari panel instrumen baru melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi. 

Beberapa improve lainnya adalah menggabungkan hitam matte dan glossy  pada bagian spion, heat cover knalpot, pelek hitam, frame headlamp, edge shield dan decal kit grafis berwarna hitam di bagian bodi samping.

Peningkatan yang juga sangat terlihat ada pada pijakan kaki (footrest) baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. 

Begitu juga dengan jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang, dilengkapi dengan bahan jok baru yang semakin meningkatkan tampilan premium dari Vespa S 125 i-Get serta gaya sporty dan energik. 

Untuk memenuhi gaya hidup kaum milenial yang tak bisa lepas dari perangkat handphone, motor imut bergaya trendy yang dipasarkan oleh PT. Piaggio Indonesia kini sudah dilengkapi USB charging port untuk melakukan pengisian daya baterai selama perjalanan.

Juga disertai glove box untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

Vespa S 125 i-Get juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp 39 juta (on-the-road Jakarta) sudah termasuk garansi 3 tahun.