Copied to clipboard!
ALPINE Cars Audio

Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop memperkenalkan salah satu produk terbaru ALPINE (Foto : Istimewa)



MODIFIKASI

Bangkitkan Nostalgia, Produk Audio ALPINE Kembali Hadir di Indonesia

Author : Zainal Abidin

12 Oct 2020


Buat mereka yang doyan dengar musik di mobil sudah pasti tidak asing dengan produk audio ALPINE, merek audio legendaris yang sampai kini masih digemari dan diburu banyak orang. 

Belakangan ALPINE jarang terdengar di pasaran car audio dan sulit dicari orang, menyusul tidak adanya distributor resmi yang membuat merek audio asal Jepang ini ibarat hilang ditelan masa.  

Tapi sekarang, ALPINE is back! PT Audioworkshop (AWS) menjadi authorized distributor produk audio ALPINE terbaru di Indonesia. ALPINE siap untuk kembali menyapa pecinta audio di Tanah Air.

"Kabar kembalinya ALPINE bakal menjadi berita gembira bagi para penggemarnya, karena ALPINE memiliki penggemar fanatik tersendiri," jelas Wahyu Tanuwidjaja, selaku Chief Executive Officer PT Audioworkshop yang sekaligus merupakan pakar audio terkemuka Indonesia, di acara “National Official Launch ALPINE – Comeback to Indonesia” yang berlangsung virtual, Sabtu, (10/10/2020).

Mengawali kehadiran ALPINE kembali di Indonesia, PT Audioworkshop berencana menghadirkan produk Hi-Resolution ALPINE UTX-A09, serta jajaran speaker terbaik ALPINE seperti R-S65C dan SPJ-161C2 yang siap memanjakan indera pendengaran penikmat audio berkualitas.

Kedepannya juga akan hadir line-up produk unggulan lainnya secara lengkap.

"Saat ini PT Audioworkshop telah resmi menjadi pemegang merek ALPINE di Indonesia. Kami akan fokus menghadirkan seluruh lini produk terbaik ALPINE. Karena, produk ALPINE terbilang komplit, mulai dari head-unit, speaker, subwoofer, processor hingga amplifier," tambah Wahyu.

Tidak hanya menjual lini produk terbaik ALPINE secara lengkap, Wahyu juga menegaskan rencana PT Audioworkshop mempersiapkan jaringan distribusi untuk menjangkau konsumen lebih luas di seluruh Indonesia.

“Kami juga akan menyiapkan ALPINE Store. Jadi sistemnya one-stop-shop, ada penjualan produk, hingga edukasi. Sehingga, membeli ALPINE sekaligus dapat merasakan experience-nya juga. Karena ALPINE memiliki banyak teknologi canggih di dalamnya,” pungkasnya.