Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    BeritaBanyak Diskon untuk Perawatan Mobil Toyota Saat Musim Hujan, Ini Daftarnya

    Banyak Diskon untuk Perawatan Mobil Toyota Saat Musim Hujan, Ini Daftarnya

    Pemilik mobil di musim hujan harus lebih peduli untuk melakukan berbagai perawatan tunggangannya. Sebab, mengemudi ketika hujan memang lebih beresiko.

    Hal ini pula membuat Toyota Indonesia memberikan program spesial layanan perawatan special after sales program dengan tema November Rain.

    Menurut Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, program special after sales service di November diberikan untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi resiko berkendara saat intensitas hujan mulai meningkat di seluruh wilayah Indonesia.

    “Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ungkap Anton dalam keterangan tertulis.

    Nah, OLXer mau tau promo diskon atau potongan harga ini diberikan untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu. Mau tau apa saja diskonnya? Berikut daftarnya:

    Pertama, diskon 10 persen untuk Wiper Blade dan 20 persen untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal.

    Kedua, diskon 10 persen untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

    Ketiga, diskon 10 persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

    Selain diskon, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian satu pasang ban agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

    Oia, perlu dicatat untuk layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban, saat ini baru berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

    After Sales Toyota

    Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

    Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru. Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

    Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir. 

    Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan. 

    Selain punya jaringan outlet yang luas dan beragam layanan aftersales service di bengkel Toyota, pada akhir Oktober lalu Toyota memperkenalkan Halobeng. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

    Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait