Copied to clipboard!



BERITA

Baru Meluncur, Suzuki XL7 Ada Diskon Belasan Juta

Author : Zainal Abidin

15 Feb 2020


Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja menghadirkan model terbarunya, XL7. Medium SUV dari Suzuki ini melakukan debut dunianya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu, 15 Februari 2020.

Di tengah kemeriahan acara peluncuran Suzuki XL7, tersiar kabar Suzuki Indonesia memberikan potongan harga bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan pembelian unit model terbaru ini.

Hal ini langsung dikonfirmasi oleh Makmur, Direktur Sales 4W PT SIS disela acara peluncuran global Suzuki XL7. “Menyambut 50 tahun penjualan suzuki di Indonesia, setiap pembelian Suzuki Ertiga dan XL7 akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 11 128 GB. Tapi, jika konsumen tidak mau karena sudah punya iPhone 11 atau handphone-nya sudah banyak, bisa dikonversi jadi diskon senilai tersebut,” jelas Makmur.

Menurut Makmur, kebijakan ini merupakan apresiasi bagi konsumen Suzuki menyambut usia 50 tahun Suzuki di Indonesia.

Uniknya, hadiah atau diskon tersebut bersifat hadiah langsung dan bukan hadiah undian. Berlaku untuk semua jenis pembelian Suzuki Ertiga maupun XL7, cash atau kredit. “Jadi potongan diskon ini juga berlaku bagi pembelian Ertiga, tidak hanya bagi XL7 saja. Promo juga tidak ada batas kuota dan bisa berlangsung sampai akhir tahun ini,” tambahnya.

Meski Makmur tidak menyebut besaran diskon untuk XL7, beberapa sumber dari diler Suzuki di Jakarta menyebutkan diskon bisa sampai Rp 15 juta untuk semua tipe.

“Nanti setelah launching langsung ada diskon sebesar 15 juta untuk semua tipe, itu diskon paling mentok,” beber pramuniaga yang identitasnya minta disembunyikan. 

Masih dalam rangka perayaan 50 tahun, Suzuki juga memberikan banyak promo menarik lainnya seperti down payment (DP) rendah hanya 15 persen dan juga cicilan ringan sekitar Rp 3 jutaan. Malah ada beberapa leasing atau perusahaan pembiayaan yang memberikan tenor kredit sampai tujuh tahun. 

OLXers pilih mana, Ertiga baru atau XL7? (Z)