Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    BeritaBegini Cara Asuransi Astra Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi

    Begini Cara Asuransi Astra Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi

    Asuransi Astra melanjutkan kegiatan mulia dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak COVID-19. Setelah pada bulan Mei 2020 lalu Asuransi Astra menyalurkan 6.775 paket sembako di seluruh kantor cabang Asuransi Astra, kini giliran masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah Perbekalan Angkutan (Bekang) Kostrad Cibinong, Kabupaten Bogor, ikut merasakan berkah tersebut.

    Sebanyak 1.000 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen kepada beberapa warga sekitar Bekang Kostrad Cibinong dan disaksikan langsung oleh Aster Kakostrad, Kolonel Inf. Heri Susanto dan Kabekang Kostrad, Kolonel Cba Agus Susanto.

    “Kami bersyukur niat baik kami dalam memberikan peace of mind  bagi warga yang membutuhkan di masa pandemi ini dapat disambut baik oleh berbagai pihak. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menjadi perpanjangan tangan kami dalam menyalurkan paket sembako ini, khususnya Bekang Kostrad Cibinong dalam penyaluran paket sembako tahap dua ini. Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujar Rudy Chen dalam keterangan tertulis, Senin (15/6/2020).

    Paket sembako yang disalurkan Asuransi Astra bernilai Rp 200.000 berupa beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan. 

    Secara bertahap Asuransi Astra berencana menyalurkan dana sosial peserta Asuransi Astra syariah dalam bentuk 10.000 paket sembako dengan total nilai donasi sebesar Rp 2 Miliar.

    Menurut Rudy Chen, dalam situasi seperti sekarang ini, kerjasama dengan berbagai pihak sangat diperlukan agar niat baik yang ingin diberikan melalui bantuan paket sembako dapat diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan. 

    Hingga kini total paket sembako yang telah disalurkan Asuransi Astra sudah mencapai 7.775 paket.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait