Copied to clipboard!

Sosok Batmobille di film Batman dibocorkan dalam akun Twitter @TheBatRobert.



MODIFIKASI

Begini Sosok Batmobile, Mobil Batman yang Dipakai Robert Pattinson

Author : Herdi Muhardi

03 Jun 2020


Kabar film Batman terbaru yang rencananya akan dirilis pada Juni 2021, terpaksa harus dijadwal ulang menjadi Oktober 2021.Penundaan tayang oleh Warner Bros yang memproduksi film manusia kelelawar tersebut dikarenakan saat ini masih terjadi pandemi Covid-19. 

Bicara soal film Batman terbaru yang dibintangi Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, memang cukup membuat penasaran. Pasalnya banyak yang ingin tahu seberapa hebat pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu menggantikan Ben Affleck yang menjadi Batman di sekuel sebelumnya. 

Selain itu, rasa penasaran akan film The Batman tak lain  tunggangan atau mobil apa yang digunakan sang pahlawan kota Gotham!

Nah, setelah sempat wujud Batmobile (mobil Batman) dibocorkan oleh sang sutradara, Matt Reeves dengan gambar kurang cahaya l di akun Twitter pribadinya @mattreevesleLA pada 5 Maret 2020, kali ini, sosok batmobile semakin terlihat jelas. 

Batmobile
Sosok Batmobille di film Batman dibocorkan dalam akun Twitter @TheBatRobert. 

Ya, sebuah akun Twitter @TheBatRobert memperlihatkan sosok Batmobile dalam empat angle foto yang berbeda. Bahkan menurut Motor1, foto-foto Batmobile ini akan menjadi teaser sebelum resmi dirilis nanti.

Masih menurut Motor1, sosok Batmobile terbaru ini temanya menggunakan mobil berotot, seperti dalam film Mad Max. 

Akan tetapi, jika dilihat lebih detail, wajah mobil yang digunakan Batman nanti menggabungkan sosok Dodge Charge pada bagian kap, bagian atap mobil dari Ford Mustang, serta desain sabuk pengaman buatan Chevrolet Camaro.

Sedangkan untuk jantung pacunya diperkirakan menggunakan mesin V8 yang notabene nya sangar buas. 

Tentu saja, jika melihat Batmobile di seri The Dark Knight, terjadi banyak kontroversi. Hal tersebut tak sedikit yang mengira bahwa mobil Batman terjadi kemunduran. 

Tapi tunggu dulu, sang sutradara, mensetting background film Batman terbaru ini di era 90-an. Dimana mobil-mobil berotot justru masih menjadi primadona.