OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Event /  Belasan Model Baru Mercedes-Benz 'Mejeng'di Mall Senayan City



Belasan Model Baru Mercedes-Benz 'Mejeng'di Mall Senayan City

03 Jun 2021

Mercedes-Benz Star Drive 2021

Salah satu line up Mercedes-AMG yang dipamerkan di Star Drive 2021 (Foto: Mercedes-Benz Indonesia)

News.OLX.co.id - Mercedes-Benz berupaya mendekatkan diri kepada konsumen setianya di Indonesia melalui kegiatan bertajuk Star Drive 2021. Pameran ini berlangsung di salah satu mall mewah di Jakarta, yakni Senayan City mulai hari ini, Kamis, 3 Juni hingga Minggu, 6 Juni 2021.

Sebanyak 13 model terbaru Mercedes-Benz dipamerkan dengan mengambil dua venue di dalam mall Sency, yakni area atrium utama dan Promenade. Model tersebut terdiri dari 10 model Mercedes-Benz terbaru dan 3 Mercedes AMG dari berbagai segmen seperti sedan luxury, compact cars, dan SUV. Termasuk dua model yang baru saja diperkenalkan, yakni  The New A-200 Sedan Progressive Line dan Mercedes-Benz GLA-200 AMG Line.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG melalui kegiatan khas Star Drive kami di Jakarta. Melalui acara ini, kami menyambut para tamu untuk merasakan berbagai macam kendaraan penumpang Mercedes-Benz termasuk penawaran test-drive untuk kenyamanan mereka. Kami senang dapat menyediakan berbagai pilihan produk Mercedes-Benz terbaru, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan Best-Customer-Experience,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sambutannya.

Mercedes-Benz Star Drive 2021

Di acara Star Drive 2021, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) juga menawarkan kesempatan test drive 9 mobil Mercedes-Benz dan 3 mobil Mercedes-Benz Certified untuk memberikan pengalaman pertama kepada pengunjung dalam menguji langsung mobil mewah impian banyak orang ini.  

Rangkaian acara pameran dan test drive sudah mengikuti protokoI kesehatan yang ketat setiap saat dengan menerapkan langkah-langkah seperti pembersihan dan desinfeksi kendaraan display, penyediaan hand sanitizer, pemakaian masker dan sarung tangan selama aktivitas test drive, serta menjaga jarak fisik minimal 1,5 meter di setiap tempat. 

“Kami senang mengumumkan acara Mercedes-Benz Star Drive ini. Selama empat hari kegiatan berlangsung, kami siap menyambut para tamu yang mencari Mercedes-Benz impian mereka berikutnya. Selain itu, kami telah bekerja sama dengan mitra pembiayaan kami untuk menawarkan berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan kepemilikan yang tersedia untuk berbagai model Mercedes-Benz," pungkasnya.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga