OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Beli Daihatsu Secara Kredit, Gratis Biaya Administrasi Sampai Bunga Sesuai Tenor



Beli Daihatsu Secara Kredit, Gratis Biaya Administrasi Sampai Bunga Sesuai Tenor

20 Feb 2020

Ilustrasi Daihatsu hadir di gelaran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show 2019. (Herdi Muhardi)

OLXer ingin beli mobil Daihatsu dalam waktu dekat sepertinya merupakan waktu yang tepat. Apalagi kalau Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Ya, bertepatan dengan gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten, 19 – 23 Februari 2020, Daihatsu menawarkan sejumlah program penjualan menarik dan spesial selama pameran, yaitu Gratis biaya administrasi untuk paket kredit, bunga sesuai tenor, serta lucky dip dengan hadiah menarik.

Tak hanya itu, OLXer juga bisa saja mendapatkan potongan harga atau diskon khusus yang diberikan oleh para sales dengan jumlah cukup lumayan.

Menurut Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, ajang Astra Auto Fest 2020 jadi waktu yang tepat untuk membeli mobil Daihatsu karena pelanggan dapat menikmati penawaran spesial yang hanya ada di pameran ini.

“Kami siap melayani Sahabat dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu dengan memanfaatkan penawaran spesial selama acara ini berlangsung,” ungkap Hendrayadi dalam keterangan tertulis, Kamis (20/2/2020).

Selama acara Astra Auto Fest 2020, pelanggan dapat langsung mengunjungi outlet Daihatsu yang berlokasi di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, yang juga merupakan outlet flagship Daihatsu dengan fasilitas lengkap dan nyaman, serta dilayani tim Daihatsu dengan ramah dan bersahabat.

Adapun selama pameran ini berlangsung, promo diberikan pada delapan model Daihatsu yang dipamerkan yaitu Sigra, Ayla, Xenia, Terios, Luxio, Gran Max Pick-up, Gran Max Blind Van, dan Sirion.

Sekadar informasi, hajatan tahunan Astra Auto Fest merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun Astra ke-63. Mengambil momentum ini, Daihatsu ikut serta ambil bagian pada pameran ini sebagai salah satu usaha jemput bola, sekaligus untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu.

Selain Daihatsu, beberapa brand otomotif di bawah payung Astra Group juga turut hadir, seperti Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu (commercial vehicle), BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil88, Toyota Trust, dan juga BMW Astra Used Car.

Tak sampai disitu, Astra Auto Fest juga didukung enam lembaga jasa keuangan, seperti PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, dan Astra life, khusus untuk memudahkan pengunjung dalam proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020.

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga