Copied to clipboard!
Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan (Foto : Istimewa)



MOTOR

Berbandrol Rp 114,3 Juta, Royal Enfield Himalayan Terbaru Meluncur

Author : Zainal Abidin

17 Jul 2020


Royal Enfield baru saja mengumumkan peluncuran model Himalayan varian baru dengan spesifikasi mesin EURO 4. 

Kali ini Royal Enfield Himalayan berfokus pada sisi keselamatan pengendara, dengan mekanisme sistem pengereman yang telah disempurnakan untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dengan jarak henti yang lebih pendek. 

Model Himalayan terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan standar samping yang makin disempurnakan, sehingga semakin mudah untuk parkir di berbagai medan adventure

Motor terbaru Royal Enfield ini tersedia dalam enam pilihan warna, termasuk empat warna baru dan dua warna dual-tone yang terinspirasi dari beragam medan yang dilalui pengendara selama perjalanan mereka, Lake Blue and Rock Red. 

Juga ditambah Sleet Grey dan Gravel Grey untuk menambah warna-warna yang sebelumnya telah tersedia, yakni Snow White dan Granite Black.

Dibandrol dengan harga Rp 114,3 juta, Royal Enfield Himalayan memberikan garansi sepanjang dua tahun kepemilikan dan sudah tersedia di semua outlet Royal Enfield di Indonesia. 

Sedikit menceritakan sejarah Royal Enfield Himalayan, model ini menjadi inspirasi 60 tahun sejarah panjang Royal Enfield di rumah spiritualnya, Pegunungan Himalaya.

Himalayan pertama kali meluncur di tahun 2016 dengan desain khusus, serbaguna dan benar-benar siap untuk menerjang jalur off-road maupun on-road. Bahkan belum lama ini Royal Enfield berkolaborasi dengan Angkatan Darat India ke jalur Karakoram, atau ke markas Gunung Everest yang perkasa di Tibet. 

Royal Enfield Himalayan telah menjadi sahabat yang paling pas untuk tur petualangan dan eksplorasi.