Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    BeritaBiaya Perawatan DFSK Glory i-AUTO Hanya Rp 200 Ribu Setiap Bulannya

    Biaya Perawatan DFSK Glory i-AUTO Hanya Rp 200 Ribu Setiap Bulannya

    News.OLX.co.id – DFSK di Indonesia sudah memasarkan SUV canggihnya, Glory i-AUTO dengan fitur andalan i-Talk. 

    Mendukung pelanggan pemilik mobil canggih ini, DFSK menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan dengan nilai Rp12,5 jutaan. Bila dirinci lebih jauh, konsumen pemilik mobil Glory i-AUTO cukup mengeluarkan biaya perawatan sebesar Rp200 ribuan per bulannya untuk menjaga kendaraannya tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala.  

    Layanan purna jual yang berkualitas dan terjangkau dari DFSK ini merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia, karena memberikan akses lebih besar kepada konsumen dalam memiliki kendaraan yang berkualitas, tangguh, dan canggih tanpa harus memikirkan urusan perawatannya.  

    “Selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan. DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Kamis (18/3/2021).

    Apalagi bengkel-bengkel resmi DFSK di seluruh Indonesia didukung mekanik-mekanik andal bersertifikat serta dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang berkualitas yang terjangkau bagi para pemilik DFSK Glory i-AUTO.

    “DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen dimana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi kami siap untuk melayani permintaan perawatan DFSK Glory i-AUTO dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” pungkas Achmad Rofiqi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait