OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  BMW Exhibition Hadir Dimasa New Normal, Bisa Trade-in di OLX Autos



BMW Exhibition Hadir Dimasa New Normal, Bisa Trade-in di OLX Autos

27 Aug 2020

BMW Group Indonesia mengadakan simulasi pameran bertajuk BMW Exhibition di masa New Normal secara online maupun offline, pameran berlangsung di Tokopedia dan Plaza Senayan, Jakarta, 28-30 Agustus 2020.

BMW Group Indonesia mengadakan pameran BMW Exhibition di masa New Normal dalam format online maupun offline, pameran berlangsung di Tokopedia dan Plaza Senayan, Jakarta, 28-30 Agustus 2020.

Seperti diketahui, pada masa PSBB transisi, BMW tetap mengikuti standar protokol kesehatan dari pemerintah, mulai dari sisi sanitasi hingga menjaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan, pengecekan suhu serta menggunakan masker.

Selama pameran, BMW Exhibition ini menawarkan program penjualan berupa ‘Drive Now, Pay Later’, dan juga langsung melakukan uji coba atau test drive mobil BMW 3 Series, BMW 5 Series, 7 Series dan sejumlah mobil BMW X Series mulai dari X1, X3, X5, dan X7.

Calon konsumen bisa melihat beberapa beberapa mobil andalan BMW yang dipamerkan di BMW Exhibition termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i.

Tak hanya itu, jika OLXer ingin melakukan tes drive di rumah, konsumen dapat  memanfaatkan layanan chat box melalui Tokopedia, dimana nantinya dealer terdekat akan mendatangi rumah Anda dengan membawa unit yang diinginkan.

“Kami sangat bangga menyelenggarakan event dengan format baru dan bertemu konsumen langsung, baik secara online maupun bertatap muka seperti di Plaza Senayan. Sesuai janji kami di peluncuran virtual beberapa waktu lalu, kami akan mengadakan sejumlah aktivitas dan juga memberikan penawaran untuk semua pecinta BMW. Simulasi BMW Exhibition merupakan perhelatan sebuah acara pada masa New Normal di masa depan, terlebih adanya program Drive Now Pay Later yang cukup sukses,” jelas, President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan.

“Kami juga memberikan perhatian khusus bagi kesehatan konsumen, sehingga Anda tak perlu khawatir, karena BMW Group selalu memberikan perlindungan kesehatan bagi seluruh karyawan dan konsumen setia kami. Kami ingin memberikan ketenangan bagi seluruh konsumen saat mengunjungi BMW Exhibition ataupun dealer, melakukan test drive model baru, ataupun mengendarai mobil BMW miliknya. Saya mengundang seluruh fans BMW untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai 28-30 Agustus 2020,” ungkap Ramesh.

Pada BMW Exhibition akan ada banyak program ditawarkan hanya dalam waktu 3 hari yakni 28-30 Agustus 2020 yaitu BMW Secret Deal, ity EazyPay, dan Trade-in melalui OLX Autos serta tak lupa menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Drive Now Pay Later

Perencanaan keuangan yang baik akan sangat ideal di era New Normal. Program Drive Now Pay Later menjawab kekhawatiran bagi konsumen di masa yang sangat menantang ini. Lewat program ini, konsumen bisa bebas mengendarai mobil BMW tanpa membayar sepeserpun selama lima bulan pertama. Tak perlu khawatir karena tak ada bunga yang dikenakan. Konsumen akan mulai membayar cicilannya pada bulan yang sudah disepakati mulai 2021.

Pada program ini juga sekaligus mengikat program lainnya seperti perpanjangan masa garansi BMW selama 2 tahun serta voucher bensin senilai Rp 20 juta untuk pembelian BMW 320i Sport, BMW X1 sDrive18i xLine, dan BMW X3 sDrive20i. Program ini terbatas, maka dari itu berlaku siapa cepat dia dapat.

BMW Secret Deal

Sejarah panjang pengembangan keasyikan berkendara, teknologi mesin, dan fitur inovatif menjadikan BMW dengan mobil yang memberikan kesenangan saat berkendara.

Perjalanan konsumen yang berliku serta situasi menantang saat ini, membuat BMW tetap berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen melalui inovasi dan program berdasarkan feedback dari konsumen.

BMW Secret Deal menjadi yang pertama dikenalkan saat BMW Exhibition. Program ini sengaja dibuat untuk memastikan konsumen mendapatkan harga terbaik setelah memenuhi persyaratan dan sesuai dengan penilaian dealer.

Prosesnya akan lebih cepat sehingga lebih memberikan ketenangan kepada konsumen. Program ini hanya berlangsung selama 3 hari pada BMW Exhibition 28030 Agustus 2020 baik itu di Tokopedia ataupun berkunjung langsung ke Plaza Senayan.

Citi EazyPay

BMW dan Citi Indonesia (Citibank) menawarkan program berupa cicilan 0%. Pemegang kartu kredit Citi dapat menikmati cicilan 0% hingga Rp 300 juta dengan tenor hingga 24 bulan. Sebagai tambahan, pemegang kartu kredit Citi juga bisa mendapatkan 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles, untuk setiap transaksi dan membuka peluang untuk menikmati keuntungan dari partner Citi Indonesia dalam bidang e-commerce, tiket pesawat terbang, belanja dan hotel.

Setiap pemegang kartu kredit Citi juga berkesempatan mendapatkan BMW Extended Warranty selama 1 tahun dan voucher bensin senilai Rp. 10.000.000,-*. Program ini hanya akan tersedia selama BMW Exhibition di Plaza Senayan dari 28-30 Agustus 2020.

Untuk voucher bensin dan perpanjangan garansi hanya berlaku untuk transaksi online, syarat dan ketentuan berlaku.

Program Trade-in Lewat OLX Autos

Bagi konsumen yang berniat untuk mengganti mobil lamanya dengan BMW terbaru bisa menikmati program khusus berupa Trade-in dari OLX Autos. OLX Autos merupakan bagian dari OLX Group, sebuat platform jual beli online yang cepat, nyaman, dan aman. Berkat OLX Autos, semua proses mulai dari pengecekan kendaraan hingga pengiriman unit baru akan dilakukan melalui satu pintu.

Proses Trade-in akan jauh lebih mudah dan singkat sehingga konsumen akan lebih nyaman karena juga sudah terintegrasi dengan proses BMW Premium Selection serta pengiriman mobil hingga ke garasi rumah. 

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga