Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaBridgestone Umumkan Identitas Baru

    Bridgestone Umumkan Identitas Baru

    Merek ban dunia, Bridgestone hari ini, Kamis (9/7/2020) resmi mengumumkan tagline global terbaru sekaligus identitas perusahaan yang juga baru. “Solutions for Your Journey” menjadi tagline yang akan dipakai di seluruh negara yang memasarkan produk ban Bridgestone, termasuk Indonesia.

    Tagline “Solutions for Your Journey” ini menggantikan tagline sebelumnya, “Your Journey Our Passion” dan resmi digunakan di paruh kedua 2020 ini dengan rencana peluncuran skala penuh di kuartal pertama tahun depan. 

    Perubahan identitas dari ban Bridgestone ini menjadi bagian dari Strategi Bisnis Menengah-Jangka Panjang menuju visi kedepan untuk menjadi perusahaan yang menyediakan layanan solusi berkelanjutan kepada masyarakat dan pelanggan dalam rangka menuju tahun 2050 mendatang dan seterusnya. 

    “Pengenalan tagline baru ini merupakan penanda transformasi kami kepada dunia dan mengkomunikasikan visi jangka panjang kami untuk menjadi perusahaan yang memberikan solusi berkelanjutan,” ungkap Shu Ishibashi, CEO dan perwakilan Eksekutif Bridgestone Global dalam sebuah konferensi pers yang berlangsung secara virtual di Tokyo, Jepang. 

    Strategi bisnis menengah-jangka panjang perusahaan tersebut menguraikan tiga strategi bisnis utama yaitu:

    • Memanfaatkan keberlanjutan sebagai inti dan keunggulan kompetitif bagi semua aspek bisnis, untuk menciptakan nilai sosial dan nilai pelanggan.
    • Meningkatkan solusi bisnis lewat platform unik: T&DPaaS*1
    • Membangun bisnis model yang unik dari Bridgestone: Berevolusi dan berkembang menjadi bisnis solusi mobilitas yang memanfaatkan kekuatan dan luasnya bisnis inti dari ban dan karet.

    “Kami menjadikan momen ini sebagai “Tahapan Ketiga (Bridgestone 3.0)” dalam sejarah perusahaan kami. “Tahapan Awal” (Bridgestone 1.0)” terjadi di tahun 1931 ketika Bridgestone didirikan di Tokyo, dan “Tahapan Kedua (Bridgestone 2.0)” berlangsung pada tahun 1988 saat Bridgestone bergabung dengan Firestone. Dan kami sangat gembira menyambut masa depan karena Bridgestone maju untuk menawarkan solusi mobilitas kelas dunia yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dan masyarakat,” tambahnya.

    Sebagai bagian dari Strategi Bisnis Menengah-Jangka Panjang, Bridgestone akan terus meningkatkan visinya untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan penyedia solusi berkelanjutan untuk hari ini, besok, dan menuju masa depan di tahun 2050.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait