Copied to clipboard!

BMW hadirkan ajang BMW On Tour yang merupakan penjualan dengan format online dan offline. (BMW)



BERITA

Cara BMW Jualan Mobil di Masa Pandemi Covid-19

Author : Herdi Muhardi

18 Oct 2020


BMW Indonesia mungkin jadi salah satu perusahaan otomotif yang masih tetap eksis untuk melakukan program penjualan di Tanah Air. Bahkan, kali ini merek mobil premium asal Jerman tersebut rajin menggelar penjualan dengan format online dan offline yang disebut BMW On Tour. 

BMW On Tour sendiri, mempersilahkan pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster. 

Selain itu, beberapa mobil BMW yang bisa diuji coba di program ini yaitu BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X - BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7 juga tersedia untuk digunakan. Kendaraan yang dipamerkan di setiap dealer juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Grand Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport.

Menurut Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, program BMW On Tour ini memberikan kesempatan kepada konsumen berupa  penawaran terbaik seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, program Trade-in mudah dan cepat dengan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp 10 juta, serta serta Boss is Back untuk BMW X5.

“Sesuai dengan tagline Peace of Mind, BMW Indonesia, membebaskan pelanggan dari rasa khawatir dalam setiap langkah pengambilan keputusan pembelian kendaraan,” ungkap Jodie saat peluncuran program BMW On Tour melalui video conference bersama awak media di akhir pekan.

Jodie juga menjelaskan, kembalinya Jakarta kepada status PSBB transisi menjadi momentum yang baik bagi BMW Indonesia untuk hadirkan layanan dan program terbaik untuk para pelanggan yang sangat peduli kepada mobilitas individu yang aman dan nyaman. Khususnya selama masa pandemi, dimana penggunaan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk meminimalisasi penularan Covid-19. 

Adapun seluruh dealer resmi BMW Indonesia telah dilengkapi dengan protokol kesehatan dan sanitasi sesuai standar. Termasuk di dalamnya pembatasan jumlah pengunjung di waktu yang sama, jaga jarak dan sanitasi terjadwal untuk seluruh area dealer. 

Kegiatan akan berjalan setiap Sabtu dan Minggu selama tujuh minggu kedepan mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 29 November 2020.

Jika OLXer memang sedang berniat ingin membeli mobil BMW, berikut jadwa BMW On Tour

- 17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong

- 23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin

- 31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk

- 6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk

- 7-8 November 2020: BMW Astra Serpong

- 14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet

- 21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya

- 28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

 Daftar program penjualan BMW On Tour (berlaku sesuai jadwal).

Drive to Change:

- Program trade-in semua model kendaraan ke BMW terbaru

- Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment untuk BMW pilihan pelanggan

- Subsidi nilai kendaraan lama agar sesuai atau diatas harga pasar

- Cicilan untuk kendaraan baru mulai dari 14 jutaan per-bulan

- Voucher Bensin hingga Rp. 10 juta

- Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

Boss is Back:

- Program berlaku untuk pembelian BMW X5 terbaru

- Subsidi down payment

- Libur bayar selama 6 bulan

- Subsidi bunga 

Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-

- Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.