Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    BeritaCara Honda Agar N7X Concept Dilirik Masyarakat Indonesia Sebelum Dibeli

    Cara Honda Agar N7X Concept Dilirik Masyarakat Indonesia Sebelum Dibeli

    PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek mobil Honda digadang-gadang tengah menyiapkan mobil terbaru untuk pasar otomotif nasional.

    Ya, mobil tersebut adalah wujud nyata dari Honda N7X Concept, yang sempat dipamerkan pertama kali di Tanah Air pada Mei 2021 dan disebut memiliki kapasitas tujuh orang penumpang, sehingga cocok untuk masyarakat di Indonesia.

    Memang tidak disebutkan apakah mobil ini akan diproduksi masal dan kapan waktu peluncurannya. Akan tetapi, PT HPM sendiri rupanya tengah melakukan berbagai persiapan yang tentunya membuat penasaran.

    Bahkan menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, setelah melakukan World Premiere di Indonesia Mei 2021 lalu, Honda N7X Concept ini telah mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen.

    Honda N7X Concept
    Honda N7X Concept

    “Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia,” ungkap Billy saat jumpa pers via aplikasi Zoom, Kamis (10/6/2021).

    Nah, agar niatan Honda terlaksana, maka N7X Concept kepada khalayak, PT HPM memutihkan untuk pertama kalinya, mobil tersebut tampil di luar Jakarta, dan di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai 10 – 13 Juni 2021.

    Menariknya, display Honda N7X Concept di kota kembang ini berbeda dari pada umumnya. Salah satunya terkait penggunaan kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

    Sekadar informasi, mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

     Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

    Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari kota Bandung. Berbagai aktivitas tersebut tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

    Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait