Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaCara Mitsubishi Manjakan Konsumen di Hari Kartini Sampai Momen Lebaran

    Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen di Hari Kartini Sampai Momen Lebaran

    Memperingati hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menghadirkan Kartini Service Campaign.

    Menurut Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI Ronald Reagan, Kartini Days Campaign merupakan program after sales servis yang sengaja diberikan khusus pelanggan wanita Mitsubishi.

    “Benefit yang customer bisa didapat selama Kartini Service Campaign ini adalah customer berhak mendapat promo khusus berupa diskon,” ungkap Ronald saat acara video conference, Rabu (21/4/2021).

    Disebutkan, promo yang berlaku selama periode 12-30 April 2021 berupa diskon jasa service 10 persen dan suku cadang 20 persen untuk perawatan kabin mobil Mitsubishi, mulai dari pemberian anti bacterial air freshener, membersihkan evaporator AC, dan membersihkan filter AC.

    “Untuk diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya. Kenapa diskon part tidak dibuat setiap hari? Karena ini salah satu  strategi campaign kita, sehingga customer bisa memilih hari yang sesuai dengan kebutuhan dia pas servis. Jadi kedatangan servis tidak menumpuk dan sesuai dengan protokol Kesehatan,” jelas Ronald.

    Service Mobil Saat Lebaran

    Seperti yang sudah diumumkan pemerintah, mudik lebaran tahun 2021 kembali dilarang. Oleh karena itu, PT MMKSI kini tak menyediakan posko mudik seperti tahun-tahun sebelumnya.

    Namun begitu, Ronald menyatakan, jika konsumen mengalami masalah atau ingin melakukan service mobil Mitsubishi, maka bisa langsung ke dealer, karena akan tetap buka meski di hari libur lebaran.

    “Akan ada beberapa dealer yang tetap beroperasi selama libur lebaran, detailnya akan menyusul,” tuturnya.

    Ronald juga menyatakan, selama libur lebaran Mitsubishi akan menjamin ketersediaan spare part.

    “Karena di sistem kita ada sistem inventory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri sudah inisiatif menaikkan level stock demand agar mengcover kebutuhan konsumen menjelang lebaran jadi customer tidak perlu khawatir,” terangnya

    Kompetisi Khusus Wanita

    Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrian yang lebih cepat. Untuk memeriahkan momentum ini, MMKSI juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

    1. Berlaku untuk seluruh pelanggan wanita;

    2. Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya;

    3. Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit

    4. Akan ada 3 (tiga) pemenang yang akan mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) senilai IDR 1 juta rupiah dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya.

    Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kartini Campaign dan juga kompetisi foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait