Copied to clipboard!
Wincos Shop

Kaca film Wincos menawarkan benefit untuk pemesanan melalui jalur online (Foto : Zie)



TIPS

Cara Mudah Pasang Kaca FIlm, Pesan Lewat Wincos Shop

Author : Zainal Abidin

11 Aug 2020


Kaca film asal Jepang, Wincos, baru saja membuat sebuah terobosan baru dalam bidang pemasaran produk aftermarket jenis kaca film di Indonesia. 

Sejak awal Juli 2020 lalu, PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku Sole Distributor kaca film Wincos di Indonesia sudah memulai sistem penjualan online yang disebut Wincos Shop. 

“Kami menawarkan sistem penjualan cara baru dan ini merupakan sebuah terobosan pertama di sektor industri kaca film,” ujar Iwan Nugraha Udaya, Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera saat melakukan presentasi Wincos Shop, Selasa (11/8/2020).

Ia berani mengklaim ini sebagai yang pertama meskipun sebenarnya sudah banyak merek kaca film yang juga melakukan penjualan melalui platform e-commerce.

“Kalau merek lain biasanya lewat e-commerce pihak ketiga, kalau ini kita direct. Bisa pesan kapan saja dan dimana saja, langsung melalui website kita www.wincos‐ina.co.id atau shop.wincos‐ina.co.id, sehingga untuk kualitas serta keaslian produk Wincos tidak perlu diragukan lagi,” tambah Iwan. 

Untuk lebih memberikan daya tarik kepada konsumen membeli lewat Wincos Shop, pihaknya juga menawarkan berbagai benefit yang tentu sangat menguntungkan bagi konsumen.

“Kita merancang e-commerce ini semenarik mungkin dengan berbagai kelebihan serta fasilitas yang kami tawarkan. Diantaranya fasilitas home service (instalasi di rumah), ongkos pasang gratis, serta sistem pembayaran yang lebih fleksibel dan beragam. Malah ada fasilitas pembayaran pakai kartu kredit dengan tenor cicilan serta bunga nol persen,” sambungnya.

Masih ada lagi berbagai hadiah atau gift tambahan yang akan diberikan kepada konsumen yang memasang kaca film merek Wincos.

Cara Membeli Kaca Film Lewat Wincos Shop

  • Buka website shop.wincos‐ina.co.id dan pastikan GPS/lokasi di smartphone/gadget aktif. 
  • Isi data diri konsumen dengan lengkap, setelah itu isi alamat rumah dengan benar, kemudian akan muncul daftar dealer Wincos yang terdekat dengan lokasi konsumen. 
  • Pilih salah satu dari daftar dealer resmi yang tersedia lalu pilih lokasi pemasangan, jika sudah silahkan tekan “Next” 
  • Pada halaman berikutnya konsumen diminta untuk mengisi data merek dan tipe kendaraan, beserta plat nomor mobilnya. 
  • Isi tanggal pemasangan sesuai dengan keinginan konsumen, serta alamat detailnya. 
  • Pilih bagian kaca yang akan dilapisi kaca film Wincos (depan, kanan-kiri-samping-belakang, atau full) dan pilih tipe kaca filmnya. 
  • Periksa kembali detail data dan rincian pesanan, jika sudah lengkap dan benar silahkan tekan “Checkout”
  • Periksa order detail dan shipping detail, jika sudah lengkap dan benar silahkan tekan “Continue” untuk melanjutkan ke proses pembayaran. 

“Di bulan Agustus 2020 ini, merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun, kami memberikan promo menarik kepada konsumen berupa diskon harga hingga 45 persen khusus konsumen yang melakukan pemesanan melalui Wincos Shop. Kami berharap masyarakat dapat merasakan kemudahan bertransaksi melalui Wincos Shop dengan aman, nyaman dan mendapatkan benefit lebih yang kami tawarkan,” pungkas Iwan Udaya.