Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasCara Pemilik Wuling Almaz Peduli di Masa Pandemi Covid-19

    Cara Pemilik Wuling Almaz Peduli di Masa Pandemi Covid-19

    Dampak penyebaran virus Covid-19 memang selain tingginya masyarakat yang terjangkit, semakin tinggi pula kepedulian sosial antar sesama.

    Hal ini pula dilakukan para pemilik mobil Wuling Almaz yang tergabung dalam komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) yang mendonasikan bantuan berupa 1.000 masker dan 100 paket sembako kepada Panti Jompo Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur.

    Menurut Humas WALI, Antzy Hartanto kegiatan bertajuk #WALI #BersamaWulingLawanCorona  dilakukan sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam memasuki masa kenormalan baru, terutama para lansia penghuni panti jompo.

    “Kami menyadari bahwa untuk beradaptasi di masa kenormalan baru tidaklah mudah, terutama bagi kaum lansia. Oleh karena itu, dengan berkolaborasi bersama Wuling, WALI mengambil langkah untuk membantu para penghuni serta segenap pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha melalui bantuan paket sembako dan masker,” ungkap Antzy dalam keterangan tertulis.

    Dengan membagikan masker dan sembako kepada panti jompo, Antzy berharap, bantuan yang diberikan dapat mendukung mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menjaga kesehatan selalu.

    Komunitas Wuling Almaz Indonesia

    Sementara itu, Kepala Panti Jompo Sasana Tresna Werdha H.Tarmijo Damanik, seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo Sasana Tresna Werdha mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak atas kebesaran hati dan dukungan yang diberikan oleh WALI dan Wuling.

    “Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami di tengah masa pandemi dan membantu kami beradaptasi dengan kenormalan baru,” ujarnya.

    Sebelumnya WALI juga telah melakukan langkah inisiatif dengan mengadakan Bakti Sosial Nasional Wuling Almaz Indonesia bertajuk WALI Peduli Dampak Covid-19 yang diadakan pada 16 Mei 2020 lalu. Dalam kegiatan tersebut, WALI menyalurkan bantuan kepada masyarakat di wilayah sekitar Jabodetabek. 

    Sekadar informasi, selain WALI, Wuling beserta komunitas para pemilik mobil Wuling lainnya memang tengah rajin memberikan sejumlah bantuan untuk pencegahan Covid-19 di beberapa wilayah.

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait