Copied to clipboard!

Nissan Elgrand 3.5 HWS Hitam tahun produksi 2011 dijual di OLX Rp 265 jutaan.



MOBIL BEKAS

Cari Mobil Mewah Nissan Elgrand Bekas? Kini Harganya Setara Agya-Ayla

Author : Herdi Muhardi

07 Sep 2020


Diantara mobil-mobil jenama Jepang di Indonesia, merek Nissan memang tak sepopuler Toyota, Honda, Daihatsu atau Suzuki. Penjualan Nissan berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) juga tergolong biasa saja.

Namun begitu, Nissan sebenarnya memiliki banyak lini produk yang tak kalah hebat. Namun sayang, tak semuanya dijual secara resmi melalui agen pemegang merek PT Nissan Motor Indonesia ke pasar otomotif nasional.

Sebut saja Nissan Elgrand, sejatinya mobil ini tergolong jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) premium yang digadang-gadang jadi penantang Toyota Alphard hingga Honda Odyssey. Hanya saja, jika OLXer lihat di situs resmi Nissan Indonesia, nama Nissan Elgrand sudah absen tidak hadir di daftar produk.

Namun begitu, Nissan Elgrand yang sudah pernah beredar dan dijual di Indonesia, ternyata masih banyak peminatnya. Tentu saja, meski sudah tak lagi dijual, Nissan Elgrand tetap memberikan kesan mewah karena bodinya juga cukup lebar dan panjang.

Kebetulan jika OLXer memang sedang mencari Nissan Elgrand dengan kondisi bekas, maka nggak ada salahnya coba meliriknya di OLX.co.id. Pasalnya di situs ini Nissan Elgrand bekas dengan kondisi menarik dan ciamik bisa OLXer miliki segera.

Bahkan jika ingin mencari Nissan Elgrand dengan budget kurang dari Rp 150 jutaan atau setara mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla juga bisa menjadi alternatif pilihan.

Ya, di OLX ada beberapa mobil Nissan Elgrand dibanderol sekitar Rp 125 jutaan dengan tahun produksi 2005-2006. Meski lebih dari 10 tahun dijual, Nissan Elgrand model yang satu ini tetap memberikan kesan mewah, baik eksterior atau interior.

Adapun untuk Nissan Elgrand bekas termahal dijual dengan banderol Rp 600 jutaan karena tahun produksinya lebih muda yaitu 2016-2017. Untuk eksterior dan interior nya tak perlu diragukan lagi, sudah pasti lebih keren dibandingkan model Elgrand lansiran 2005-2006.

Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Nissan Elgrand bekas jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu.

Jika OLXer memang berniat mencari mobil Nissan Elgrand bekas bisa lihat di sini.